Telkomsel Incar Pangsa Pasar Pelajar Untuk Paket Internet Murah | TABLOID PULSA News

Breaking

Rabu, 24 April 2019

Telkomsel Incar Pangsa Pasar Pelajar Untuk Paket Internet Murah

Telkomsel Incar Pangsa Pasar Pelajar Untuk Paket Internet Murah

Paket Internet Murah Telkomsel Incar Pangsa Pasar Pelajar Telkomsel Incar Pangsa Pasar Pelajar untuk Paket Internet Murah


Paket Internet Murah Telkomsel Incar Pangsa Pasar Pelajar


Layanan pesan singkat (SMS) diakui Telkomsel telah menyumbang sebanyak 10-15 persen pendapatan bagi perusahaannya. 

Dengan melihat potensi tersebut, Telkomsel terangsang untuk terus menggenjot bantuan pendapatannnya dengan membidik pangsa pasar pelajar dengan produk paket internet murah.

Hal ini diaktakan oleh VP Marketing dan CRM Telkomsel, bahwa komunitas pelajar di seluruh sekolah yang tersebar di Indonesia sekitar 40 – 50 juta. Dengan jumlah tersebut Telkomsel beropini bahwa hal ini meningkatkan pendapatan perusahaan.

“kami ingin merebut sedikitnya 10 juta pelajar dari komunitas sekolah biar ARPU (pendapatan dari rata-rata pelanggan) kami tetap stabil” kata Hendri.

Telkomsel sekarang telah mempunyai 53 juta pelanggan selular, dimana 22 juta diantaranya merupakan pelanggan prabayar Kartu AS. Saat ini paket promo kartu AS ingin menggenjot pendapatan SMS dari pelanggan yg dominan berasal dari pelajar dan kalangan anak muda.


UPDATE INFORMASI HARGA PULSA MURAH HARI INI

Panduan Penting Member

Berikut yakni 3 langkah utama dalam bisnis pulsa bersama CariPulsa.com:

  • Bagi Anda yang belum bergabung dengan kami, silahkan mendaftar terlebih dahulu pada link di bawah ini :
  • Untuk Anda yang telah bergabung, namun belum mempunyai saldo deposit untuk bertransaksi, silahkan ikuti panduannya pada link di bawah ini :
  • Untuk Anda yang sudah bergabung dan sudah mempunyai saldo, namun masih belum sanggup bertransaksi, silahkan ikuti panduannya pada link di bawah ini :


    Daftar Harga Produk

    Berikut yakni daftar harga produk kami yang lainnya :

      Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact