Ponsel Berbasis Android Termewah Di Dunia | TABLOID PULSA News

Breaking

Rabu, 24 April 2019

Ponsel Berbasis Android Termewah Di Dunia

Ponsel Berbasis Android Termewah Di Dunia





Ponsel Android Termewah - Android merupakan system operasi gres bikinan google yang kehadirannya mengancam Blackberry dan Apple. Banyak produsen ponsel dunia yang menanamkan Android pada smartphone bikinan mereka.

Berbagai  jenis ponsel android beredar dipasaran, mulai dari harga 500 ribuan hingga puluhan juta rupiah. Ada beberapa produsen yang mengkhususkan menciptakan ponsel android dengan harga selangit.

Harga selangit memang pantas alasannya yaitu selain terbuat dari materi material dan desain yang mewah, biasanya diproduksi dalam jumlah yang terbatas.

Berikut akan saya berikan beberapa rujukan ponsel super glamor dengan harga selangit.

 AGEN PULSA MURAH UNTUK WILAYAH JAKARTA PUSAT Ponsel Berbasis Android termewah di dunia


1. Grand Touch

Ponsel ini mempunyai spesifikasi yang sama dengan Google Nexus S bikinan Samsung.  Tetapi apabila umunya Nexus S dijual dengan harga sekitar Rp 5 juta-an, Nexus yang ini dijual dengan harga yang melonjak fantastis yaitu mulai dari $ 3000. Untuk membedakannya, Mobiado mengubah namanya menjadi Grand Touch.

Hal tersebut masuk akal alasannya yaitu ponsel buatan Mobiado dari kanada ini memakai material mewah, yaitu dari material pembuatan pesawat terbang untuk jenis Grand Touch CNC yang dijual $ 3000, sedangkan untuk jenis Grand Touch GCB dijual dengan harga $ 4000 alasannya yaitu dilapisi emas 24 karat.

 AGEN PULSA MURAH UNTUK WILAYAH JAKARTA PUSAT Ponsel Berbasis Android termewah di dunia


2. Tag Heuer Racing

Salah satu produsen jam glamor kelas dunia, Tag Heuer telah memperkenalkan produk smartphone berbasis android berjulukan Racer. Nama Racer dipilih alasannya yaitu desain smartphone ini disesuaikan dari konsep kendaraan beroda empat F 1 dan GT racing.

Ponsel yang dihargai $ 3700 ketika peluncurannya ini memakai material glamor menyerupai carbon fiber, titanium, casing berlapis karet dan tahan banting. Anda sanggup mendapat ponsel ini pada tamat Juli 2012.

 AGEN PULSA MURAH UNTUK WILAYAH JAKARTA PUSAT Ponsel Berbasis Android termewah di dunia


3. Tag Heuer Link

Sebelum Tag Heuer Racer di produksi, pada tahun 2011 tag heur juga memproduksi ponsel glamor dengan nama Tag Heur Link. Jam tangan ini dijual dengan harga mulai $ 8400. Dengan Os Android Froyo, ponsel ini tidak jauh beda dengan ponsel android lain yang beredar. Yang membedakannya yaitu materi material premium yang dipakai menyerupai emas, titanium, dan kulit pilihan. Sebagian sudut desain dari ponsel ini banyak terinspirasi dari jam tangan nan glamor itu.

 AGEN PULSA MURAH UNTUK WILAYAH JAKARTA PUSAT Ponsel Berbasis Android termewah di dunia


4. Lamborghini TL-700

Ponsel ini dijual pertama kali di Rusia dengan harga $ 2750. Lamborghini TL-700 ditanami OS Androis 2.3, kamera 5 MP, dan VGA untuk kamera depan. Ponsel ini mempunyai layar 3.7 inch, prosessor Qualcomm dan battery 1.400 mAh.

Meskipun spek nya sama dengan kebanyakan ponsel android lainnya, pemilihan material dari emas dan kulit buaya pilihan lah yang membedakan Lamborghini TL-700 ini dengan ponsel android lain yang beredar di pasaran.

 AGEN PULSA MURAH UNTUK WILAYAH JAKARTA PUSAT Ponsel Berbasis Android termewah di dunia


5. Ulysse Nardin Chairman

Ponsel ini dinobatkan oleh Guinnes Book of Record sebagai ponsel termahal didunia. Tentunya bukan tanpa alasan Guinnes Book of Record menobatkan ponsel dengan harga hampir $ 130.000.

Chairman dibentuk dengan sentuhan tangan dan konsumen butuh waktu 8 bulan untuk mendapatkannya. Ponsel ini dibentuk terbatas hanya 1.846 per tahun. Salah satu factor yang menciptakan harganya begitu fantastis yaitu adanya 3000 butir berlian yang ada dalam ponsel ini.

Spesifikasinya juga tidak terlalu mengecewakan, kamera 8 MP dan OS android yang sudah dimodifikasi menjadi senjata utama ponsel Ulysse Nardin Chairman.


UPDATE INFORMASI HARGA PULSA MURAH HARI INI



Panduan Penting Member

Berikut yaitu 3 langkah utama dalam bisnis pulsa bersama CariPulsa.com:

  • Bagi Anda yang belum bergabung dengan kami, silahkan mendaftar terlebih dahulu pada link di bawah ini :
  • Untuk Anda yang telah bergabung, namun belum mempunyai saldo deposit untuk bertransaksi, silahkan ikuti panduannya pada link di bawah ini :
  • Untuk Anda yang sudah bergabung dan sudah mempunyai saldo, namun masih belum sanggup bertransaksi, silahkan ikuti panduannya pada link di bawah ini :


    Daftar Harga Produk

    Berikut yaitu daftar harga produk kami yang lainnya :

    Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact