Cari Biro Pulsa Murah All Operator Di Jakarta | TABLOID PULSA News

Breaking

Rabu, 24 April 2019

Cari Biro Pulsa Murah All Operator Di Jakarta

Cari Biro Pulsa Murah All Operator Di Jakarta

Cari Cara Menjadi Agen Pulsa Murah All Operator di Jakarta Cari Agen Pulsa Murah All Operator di Jakarta

Cari Cara Menjadi Agen Pulsa Murah All Operator di Jakarta

Untuk menjadi biro pulsa all operator bergotong-royong sangat gampang , tidak perlu harus membeli komputer , server dan lain sebagainya , cukup memakai hp kita sudah sanggup jadi biro pulsa all operator , selain pulsa hp kami juga memasarkan produk lainnya menyerupai Token PLN , Bolt 4G , Voucher game & tv prabayar, Pembayaran tagihan PPOB . 

Lalu apa saja yang harus kita siapkan sebelum mendaftar jadi biro pulsa? yang paling utama yaitu hp , ga peduli hp merek apa , hp jadul pun sanggup untuk transaksi jual pulsa , kemudian anda juga harus siapkan salah satu dari rekening tabungan BCA,BRI,BNI atau Mandiri. 

Rekening ini nantinya akan kita fungsikan untuk deposit ke distributor biar tidak kena biaya transfer, namun yang tidak punya rekening tabungan juga tetap sanggup deposit melalui teller bank . Kalau sudah siap semua kita akan pribadi ke tahap registrasi biro pulsa all operator , bagaimana caranya?

Silahkan gunakan hp yang akan anda gunakan untuk isi pulsa (trx) untuk mendaftar .  Berikut ini cara registrasi biro pulsa di caripulsa.com

Format Pendaftaran Agen Pulsa :
Ketik :
MAU#Nama Anda#Kota

Contoh:
MAU#BenyaminCell#Jakarta
*Perhatikan formatnya, harus MAU biar anda pribadi terhubung ke server kami

Kirim Ke Salah Satu SMS Center Berikut ini:
0821 3706 5999
0857 3340 3999

0895 2507 8999
0822 5140 3999
Keterangan selengkapnya >>> Cara Pendaftaran


Jika registrasi sukses , anda akan mendapatkan Kode Agen dan Pin Trx yang dikirimkan via sms ke hp yang anda daftarkan tadi, harap disimpan arahan biro dan pin anda .

Setelah mendapatkan pin dan arahan biro itu artinya anda sudah terdaftar menjadi biro pulsa namun ketika ini saldo anda masih Rp.0 (nol) , untuk segera sanggup melaksanakan transaksi isi pulsa,token pln,bolt 4g , voucher game silahkan melaksanakan deposit. Langkah-langkah deposit silahkan ketik format berikut :

  • Format : Tiket.Nominal.Pin
  • Contoh : Tiket.100000.9898
    Kirim ke SMS Center
Keterangan selengkapnya >>> Cara Melakukan Deposit


Setelah sukses melaksanakan deposit, maka Anda sudah sanggup melaksanakan transaksi pembelian pulsa murah, maupun produk lainnya di server kami. Transaksi sanggup menggunakan SMSYM, Telegram, Gtalk dan WhatsApp. 
Keterangan selengkapnya >>> Cara Melakukan Transaksi

Untuk keterangan lain sebagainya silahkan pribadi sahabat ke fitur navigasi kami.

UPDATE INFORMASI HARGA PULSA MURAH HARI INI


Daftar Harga Produk

Berikut yaitu daftar harga produk kami yang lainnya :

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact