Kini Whatsapp Dapat Kirim Dokumen | TABLOID PULSA News

Breaking

Sabtu, 02 November 2019

Kini Whatsapp Dapat Kirim Dokumen

Kini Whatsapp Dapat Kirim Dokumen


Sampai dikala ini WhatsApp masih sibuk bersaing melawan aneka macam macam aplikasi chat asal Asia yang juga tak kalah terkenal ibarat Kakao Talk, WeChat, Atau LINE

Untuk memastikan semoga pengguna mereka tak perlu beralih ke aplikasi lain dalam menjalankan ativitasnya, WhatsApp rutin merilis sejumlah fitur gres hampir setiap bulan, dan fitur yang mereka hadirkan lewat update kali ini dijamin penggunanya akan semakin betah memakainya.


WhatsApp sekarang mempunyai opsi untuk sanggup mengirim file berupa dokumen, baik menuju chat private maupun ke chat group. Untuk dikala ini, tampaknya hanya file dokumen PDF saja yang sanggup dikirimkan. Dan jikalau ingin mengirim ke chat group, semua orang yang terdaftar dalam group harus mempunyai update WhatsApp terbaru.

Selain melaksanakan update fitur kirim dokumen, WhatsApp juga melaksanakan update beberapa desain ketika melaksanakan browsing foto atau video, juga terdapat pilihan wallpaper gres yang sanggup segera digunakan.

Buruan di update WhatsApp-nya, sudah tersedia di Android dan iOS

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact