Threaded Comment T4belajarblogger - Form Komentar Gres Ala Wordpress | TABLOID PULSA News

Breaking

Rabu, 02 Oktober 2019

Threaded Comment T4belajarblogger - Form Komentar Gres Ala Wordpress

Threaded Comment T4belajarblogger - Form Komentar Gres Ala Wordpress

Treaded Comment T4belajarblogger - Form Komentar Baru Ala Wordpress. Kemarin-kemarin sehabis mengganti template blog ini aku juga tidak lupa untuk mengganti bentuk kotak komentar di blog ini di mana sebelumnya kotak komentarnya biasa saja (bawaan blogger) dan kini bentuknya menyerupai kotak komentar wordpress, itu lho yang ada tombol reply nya. Dengan hadirnya form komentar gres ini rasanya aku semakin semangat untuk membalas komentar para sahabat Blogger, dalam artian tak mau ketinggalan walau ada satu pertanyaa atau masukan dari sahabat Blogger lainnya. Kalau kemarin-kemarin (sebelum form komentarnya diganti) rasanya agak malas mbalasnya kalau sudah lama, apalagi sudah ditutupi oleh komentar pengunjung lain, sehingga terpaksa memakai @blabla...dan berdasarkan aku ini tidak begitu optimal dalam menanggapi pengunjung. Akan tetapi dengan adanya kotak komentar yang kini ini, aku tak perlu kawatir akan tertutup olehh komentar pengunjung yang lain, tinggal klik tombol "Reply" maka komentar aku untuk merespon pengunjung eksklusif ada persis di bawah komentar pengunjung yang dituju.

Akan tetapi sejauh aku merasa bahagia alasannya sudah mengganti template ini beserta kotak komentarnya, ternyata ada sedikit rasa murung dan janggal, itu lantaran ada beberapa fitur serta pernak pernik blog yang nggak dapat jalan di template gres ini. Di antaranya:

  1. Emoticon yahoo, yang selama ini selalu dibanggakan sebagai penghias komentar blog ini...  
  2. Scroll komentar, dan  
  3. Nomor urut para komentator 

Akan tetapi untungnya avatar komentatornya tak bermasalah. Sejauh ini aku minta maaf kepada sahabat blogger semua jikalau 3 fitur di atas sudah tak ada lagi di blog ini. Akan tetapi bagi sahabat blogger yang ingin menciptakan form komentar ala wordpress mirip di blog ini, silakan dibaca tutorialnya di sini.
Semoga bermanfaat, keep blogging! :D

Tags: Form komentar wordpress, komentar blogger mirip wordpress, tombol reply komentar, tombol balas komentar

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact