Aplikasi Penukar Wajah (Msqrd) Dibeli Facebook | TABLOID PULSA News

Breaking

Senin, 28 Oktober 2019

Aplikasi Penukar Wajah (Msqrd) Dibeli Facebook

Aplikasi Penukar Wajah (Msqrd) Dibeli Facebook

Aplikasi MSQRD ini merupaakan apikasi yang biasa dipakai untuk berfoto selfie Aplikasi Penukar Wajah (MSQRD) Dibeli FacebookAplikasi MSQRD ini merupaakan apikasi yang biasa dipakai untuk berfoto selfie, didalmnya terdapat beberapa filter animasi yang nantinya sanggup diterapkan pada wajah penggunannya.

Baru-baru ini dikabarkan Facebook telah mengakusisi aplikasi MSQRD. MSQRD yakni aplikasi yang dikembangkan oleh tim developer Belarusia berjulukan Masquerade, dimana aplikasi ini mengatakan fitur selfie yang sanggup mengubah wajah orang menjadi karakter-karakter tertentu. Mulai dari tokoh terkenal, hewan, hingga monster. Pengguna sanggup menggunakan aplikasi ini bukan hanya untuk foto selfie tetapi juga video selfie. Filter effect pada aplikasi MSQRD terpasang pada wajah pengguna secara realtime.


Seperti menggantinya dengan menggunakan animasi dari binatang maupun selebriti papan atas. Aplikasi terbaru miliki FB ini juga dilengkapi dengan adanya fitur overlay filter, sehingga pengguna nantinya sanggup mengambil foto maupun video kemudian sanggup eksklusif membagikannya ke sosial media, menyerupai Fb, Instagram, dan lainnya. Tidak hanya itu saja, anda juga sanggup membagikan hasil editing foto anda tadi mengguanakan pesan teks juga.
“Masquerade telah membangun aplikasi yang fantastis, MSQRD, dengan teknologi kelas dunia pencitraan untuk video.  Kami sangat bangga untuk menyambut Masquerade untuk tim kami dan terus meningkatkan Facebook pengalaman video,” menyerupai yang disampaikan Facebook melalui postingan blog resmi mereka.
Sebelum diakuisisi oleh FB, aplikasi edit foto MSQRD ini telah mendapakan rating 4-5 bintang baik di iTunes maupun pada PlayStore, sehingga sanggup dipastikan jikalau kepopuleran dari aplikasi MSQRD ini nantinya bakal semakin meningkat sesudah diakuisisi oleh FB.

Yang belum mencoba aplikasi penukar wajah ini, silahkan download link dibawah ini:

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact