Popular Post T4belajarblogger.Blogspot.Com - Menghapus Blog Blogger | TABLOID PULSA News

Breaking

Minggu, 22 September 2019

Popular Post T4belajarblogger.Blogspot.Com - Menghapus Blog Blogger

Popular Post T4belajarblogger.Blogspot.Com - Menghapus Blog Blogger

Popular Post T4belajarblogger.blogspot.com - Menghapus Blog Blogger. Mungkin judul postingan aku kali ini agak aneh, tapi itu lah nyatanya...sejak beberapa bulan yang kemudian blog ini mempunyai popular post yang berdasarkan aku aneh, sebab aku sama sekali tidak pernah berharap apalagi menghayal bila postingan tersebut akan menjadi postingan terpopuler di blog ini selama beberapa bulan berturut-turut lagi. Memang sih, yang paling terkenal masih halaman daftar isi blog ini, akan tetapi postingan aku dengan judul "Cara Menghapus Blog di Blogger" masih memegang urutan paling terkenal di antara postingan-postingan aku yang ada di blog ini.

Berikut tampilan widget popular post yang ada di homepage blog saya:


Tanggal 23 Februari 2012, sempurna di mana aku menulis postingan ini, postingan aku dengan judul "Cara Menghapus Blog di Blogger" tersebut masih bertengger di pecahan atas (sebelum daftar isi). Hal ini tak begitu mengherankan, pasalnya beberapa bulan yang kemudian aku jarang update blog aku ini dan di inbox email aku banyak email masuk di antaranya email yang berisi wacana request maupun pertanyaan seputar dunia Blogger, akan tetapi anehnya...sebagian besar dari email tersebut juga menanyakan wacana "Cara menghapus blog di Blogger" :{

Bagaimana rasanya aku sebagai pemilik blog di Blogger? Jawabannya: Senang bercampur sedih...lho kok dapat begitu? Iya, bahagia sebab blog aku dapat menyedot pengunjung dengan kata kunci tersebut, dan duka sebab "salah satu tujuan aku menciptakan blog ini adalah, semoga banyak orang dapat mencar ilmu blogging di blogger dan bahagia untuk memilikinya" e malah yang terjadi blog ini telah banyak membantu orang menghapus blognya!!!

Fuuuhhh, ya sudah lah. Terlepas dari apa alasan si empunya blog menghapus blog2nya, maka hanya si empunya lah yang tahu.

Tapi walau banyak yg tiba dengan keyword "menghapus blog di Blogger", aku masih tetap yakin bahwa walau ada beberapa Blogger yang mengundurkan diri dari dunia blogging...masih akan tetap ada lagi seribu Blogger yang baru..."mati satu tumbuh seribu gan!!! :D", so impian ane ke depan dunia Blogger Indonesia semakin maju...amiennn. Hhe

Maju Blogger Indonesia! :D

Tags: post terkenal, popular post T4belajarblogger, t4belajarblogger sering dibaca

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact