Cara Menjadi Hebat Desain Web - Tips Menguasai Html, Php, Mysql | TABLOID PULSA News

Breaking

Senin, 30 September 2019

Cara Menjadi Hebat Desain Web - Tips Menguasai Html, Php, Mysql

Cara Menjadi Hebat Desain Web - Tips Menguasai Html, Php, Mysql

Cara Menjadi Ahli Desain Web - Tips Menguasai HTML, PHP, MySQL. Dari dulu saya mempunyai cita-cita untuk menjadi mahir desain web, tapi alasannya beberapa hambatan hasilnya cita-cita untuk menjadi mahir menjadi "keinginan hanya ingin sekedar bisa", ya kalau ada yang sedang ngobrolin duduk perkara web setidaknya nyambung. Beberapa hambatan yang saya alami ialah minimnya kemudahan yang saya miliki, ingin membeli buku dan ternyata agak kapok alasannya isinya ternyata gitu-gitu saja, malahan lebih lengkap di internet. Tapi saya nggak simpel menyerah, tanya sana tanya situ, kira2 di mana daerah kursus/les yang murah tapi kualitasnya nggak murahan. Singkat cerita, hasilnya sekian usang saya mencari-cari ternyata ketemu juga, solusinya ialah daerah kursus yang sudah tidak mengecewakan ternama dan bersemayam di dunia online.

Program kursus online tersebut beralamatkan di kursus-online.com. Saya sanggup situs tersebut dari seorang teman Blogger saya, tapi alasannya saya sudah sering melihat situs menyerupai itu di internet, saya agak ragu-ragu...jadi sehabis saya berkunjung di situs tersebut saya tidak eksklusif membeli produknya tapi daftar (gratis) dulu hanya sekedar untuk mendapat produk gratis yang ditawarkan.


Dan apa proposal dan kelebian dari situs tersebut?


Melihat proposal tersebut saya jadi benar-benar tertarik. Tapi...saya harus hati-hati dulu, dan akirnya saya konsultasi sama teman saya...takutnya situs tersebut menyerupai situs bisnis yang paling dihindari oleh pengguana-pengguan internet terutama di Indonesia, itu lho situs-situs yang menjanjikan kita sanggup menjadi kaya kalau membeli produk mereka! Dan ternyata bullshit, kasian ane sama yang sudah ketipu. Lagian mana ada orang yang sanggup jadi kaya cepat, instan kemudian anehnya lagi mau membeberkan rahasianya ke orang lain? Ah sudah ah, sudah nggak zamannya lagi bicarain bisnis menyerupai itu. Akhir kata, kata teman ane "situs tersebut hanya menunjukkan jasa mengajar/kursus HTML, PHP, MySQL Online" dan bukan "Situs yang menunjukkan sanggup jadi orang kaya dalam sehari ala ken Arok".

BUKAN SITUS BISNIS YANG MENAWARKAN PARA MEMBERNYA JADI ORANG KAYA DALAM SEHARI ALA KEN AROK, TAPI SITUS KURSUS ONLINE KHUSUS MEMPELAJARI HTML, PHP, MYSQL DI MANA UNTUK MENJADI AHLI ATAU TIDAK TERGANTUNG SAMA YANG BELAJAR (MEMBER), JADI SITUS TERSEBUT HANYA MEMFASILITASI KITA SEBAGAI MEMBER YANG INGIN BISA HTML, PHP, DAN MYSQL.

Siapa pemilik situs tersebut? Pemilik situs tersebut ialah Adhi Prasetio. Siapa Adhi Prasetio?, jujur saja gan, ane nggak begitu kenal dengan beliau. Tapi nih, sehabis ngelihat di situs kursus online bahwa dia lagi bicarain buku hasil karya dia dan ternyata dipampang di Gramedia dan bukukita.com ane jadi kagum dan gak ragu-ragu lagi sama nih orang...langsung cek ke TKP gan!

1. Klik di sini buat ngelihat via bukukita.com

2. Berikut foto buku dia di gramedia (sumber foto: kursus-online.com)



Bagaimana? Tertarik buat berguru HTML, PHP, sama MySQL?, silahkan eksklusif meluncur ke Kursus Online.

Untuk gosip lengkap, menyerupai bonus-bonus yang menunjang sobat dalam mempelajari desain web sanggup dilihat di TKP seperti: Favicon Creator (pembuat favicon), Float-in-Window Generator (Software instant untuk menciptakan pop up yang UnBlockable. sangat simpel di gunakan), dll.
Selamat mencoba! :D

Tags: Cara berguru HTML, berguru PHP MySQL, menjadi mahir desain web

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact