Apakah Idsurvei Scam? | TABLOID PULSA News

Breaking

Jumat, 23 Agustus 2019

Apakah Idsurvei Scam?

Apakah Idsurvei Scam?

Apakah idsurvei scam? Kemarin ini aku sanggup email dari sobat blogger yang bertanya wacana idsurvei, "Mas, apakah idsurvei scam?". Sejujurnya aku nggak begitu yakin untuk menjawab pertanyaan ini. Jika sobat blogger semua searching di google, maka yang sobat dapatkan banyak warta bahwa idsurvei itu scam dan beberapa hasil telusuran juga membahas tidak scam. Lalu mana yang benar? Yup, ini kiprah sobat untuk mencari warta lanjutannya.


Saya sendiri juga tidak begitu peduli dengan idsurvei ini, alasan utamanya alasannya aku tidak menemukan alamat jelas, email, atau nomor hp yang sanggup dipakai untuk menghubungi admin idsurvei tersebut. Lho, gak peduli kok masang link idsurvei? Iya, gotong royong aku masang link idsurvei ini hanya untuk mengisi space kosong blog ini sebelum ane pasang iklan ke depannya, maklum lagi masa-masa perbaikan trafik yang telah anjlok. Selain itu memasang link idsurvei bukan hanya alasannya kurang kerjaan, diukur dari trafik blog aku yang sedang dalam perbaikan, aku hanya iseng2 saja memasang link idsurvei dan hasilnya...


Baru 3 kali payout dan sedikit memang, tapi aku ikut idsurvei bulan agustus 2012 lalu. Lalu dari bulan 10 hingga 12 saya copot link-nya alasannya aku gunakan untuk memasang link lain. Lalu januari hingga februari 2013 aku pasang dan setiap bulan sanggup kiriman dari idsurvei 250.000 hingga 400.000, ya tidak mengecewakan buat ngemil.

Yang menjadi pertanyaan; apakah idsurvei scam? Kalau balasan saya; idsurvei itu nggak terang admin-nya, tapi hingga kini berdasarkan pengalaman aku masih membayar

Bagi teman-teman yang penasan dengan situs ini, silahkan eksklusif ke idsurvei

Dan bagi teman-teman yang tahu lebih wacana idsurvei, tolong di-share di kotak komentar. Thanks
Semoga bermanfaat

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact