Youtube Ingin Memunculkan Kreator Dari Banyak Sekali Kawasan Di Tanah Air | TABLOID PULSA News

Breaking

Selasa, 18 Juni 2019

Youtube Ingin Memunculkan Kreator Dari Banyak Sekali Kawasan Di Tanah Air

Youtube Ingin Memunculkan Kreator Dari Banyak Sekali Kawasan Di Tanah Air

 pihak YouTube berharap sanggup memunculkan kreator YouTube dari banyak sekali kawasan di Indonesia YouTube Ingin Memunculkan Kreator dari Berbagai Daerah di Tanah Air

Dilansir dari Kompas, dengan adanya kegiatan "Creator for Change Indonesia", pihak YouTube berharap sanggup memunculkan kreator YouTube dari banyak sekali kawasan di Indonesia sekaligus memperbanyak persebaran konten video positif.

Untuk menghadirkan kegiatan ini, YouTube bekerjasama dengan dua organisasi non pemerintah, yakni Maarif Institute dan Habibie Center. Selain itu, mereka juga mengangkat Cameo Project sebagai duta atau perwakilan para kreator.

Rencananya, kegiatan ini akan digelar sebagai sebuah roadshow ke banyak sekali daerah. Dalam masing-masing roadshow itu akan diselenggarakan seminar, pelatihan, dan diskusi terbuka.

Beberapa kawasan yang bakal menerima kegiatan ini ialah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Ambon, Medan, Makasar, Pontianak dan Bali.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact