Tampilan Paypal Terbaru Semenjak Juli 2016 | TABLOID PULSA News

Breaking

Senin, 17 Juni 2019

Tampilan Paypal Terbaru Semenjak Juli 2016

Tampilan Paypal Terbaru Semenjak Juli 2016

Tampilan Paypal Terbaru Sejak Juli 2016. Beberapa hari yang kemudian saya login ke akun paypal saya hanya untuk menyidik transaksi terbaru untuk bulan ini. Seketika saya merasa kaget dikarenakan oleh pempilan dasbor paypal terbaru yang sangat seolah-olah bahkan sama dengan tampilan versi mobile / hp. Di tampilan gres ini terasa sekali nuansa elegannya dengan template yang responsive dan berdasarkan saya pribadi tampilan terbaru paypal tersebut sangat keren. Apa saja yang terbaru dalam dasbor anyar paypal?

Di tampilan terbarunya ini paypal menyediakan banyak fitur terbaru dan salah satunya yakni fitur upload foto profil kita, tujuannya yakni supaya teman-teman atau para pelanggan produk sobat eksklusif tahu bahwa akun paypal tersebut benar-benar milik sobat. Berikut tampilan yang saya maksud:

 Beberapa hari yang kemudian saya login ke akun paypal saya hanya untuk menyidik transaksi te Tampilan Paypal Terbaru Sejak Juli 2016
klik gambar untuk memperbesar.


Untuk meng-upload gambar profil, eksklusif klik saja pada bab "Update Photo". Lalu pilih foto sobat yang ada di local disk komputer, dan jangan lupa untuk benar-benar memakai foto yang elok dan benar-benar kelihatan wajah sobat, foto resmi juga tidak apa-apa bahkan lebih baik. Karena paypal bilang:

Your photo should clearly show your face so merchants and friends will know it’s you.

"fotomu harus kelihatan terperinci wajahnya sehingga para rekan bisnis dan teman-temanmu tahu bahwa itu benar-benar anda"

Berikut tampilan sehabis upload foto, hehe

 Beberapa hari yang kemudian saya login ke akun paypal saya hanya untuk menyidik transaksi te Tampilan Paypal Terbaru Sejak Juli 2016

Selain fitur upload foto, ada juga fitur terbaru yang berjulukan Paypal.me dimana sobat sanggup melaksanakan pengaturan alamat URL khusus untuk mempermudah sobat dalam mendapatkan pembayaran hasil freelance, platform media, maupun untuk mendapatkan pemasokan besar dari hasil penjualan produk sobat. Untuk mengetahui cara memakai fitur ini, silahkan baca post saya perihal Cara Membuat Link URL Paypal.Me untuk Menerima Dollar.

Sekian saja dulu post saya perihal Tampilan Paypal Terbaru Sejak Juli 2016. Semoga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung.

Tags: Navigasi paypal 2016, paypal gres tampilannya, template paypal termutakhir, memakai layanan paypal baru

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact