Layout Skema Rumah Minimalis Impian | TABLOID PULSA News

Breaking

Kamis, 27 Juni 2019

Layout Skema Rumah Minimalis Impian

Layout Skema Rumah Minimalis Impian

Mendeskripsikan layout skema rumah minimalis tanpa gambar mungkin akan sedikit sulit. Tapi aku akan mencoba membagikan imajinasi kepada anda para pembaca.

 tanpa gambar mungkin akan sedikit sulit Layout skema Rumah Minimalis impian


Ada beberapa skema rumah minimalis keinginan aku jadi aku tidak akan membahas satu saja, aku akan mencoba membahas ringkas padat dan semoga jelas.

1. Rumah dengan tiga kamar tidur,
Saya akan banyak menggunnakan furniture kayu dan lantai parquete dari pada keramik,untuk warna dinding aku akan menentukan warna putih biar rumah tetap terlihat luas, aku akan memainkan perspektive pada rumah minimalis saya.

2. Rumah Hitam putih
Pada rumah ini warna yang akan aku pakai hanya ada dua hitam atau putih baik properti maupun furniture.

3. Rumah dengan taman
Untuk rumah dengan taman aku akan memanfaatkan lahan yang anda untuk menanam aneka macam jenis anggrek yang aku gemari, bahkan aku berencana menanam anggrek biar menjulur di antara teralis carport. Untuk menambah kesan asri aku akan menanam 1 buah pohon . rumah dengan taman ini ada lah favorit aku pribadi, sangat sulit membayangkan betapa bahagianya aku bila nanti anak balita aku bermain ditaman rumah kami, berlari lari kecil mengejar kupu kupu.

4. Rumah nyaman dan asri
Opsi lain yang aku miliki selain rumah dengan taman yakni rumah dengan banyak tanaman, alasannya aku resah memberi judul balasannya aku pilih rumah nyaman dan asri. Untuk rumah nyaman dan asri aku akan banyak menambah tumbuhan disudut rumah baik didalam dan diluar, untuk didalam tumbuhan yang aku pilih yakni anteridium sedangkan untuk diluar rumah tetap favorit aku anggrek. Pada rumah ini mungkin aku akan membangun balkon menyerupai balkon hotel dengan dingklik pantai dan payung nya.

Sekianlah layout skema rumah minimalis keinginan aku cukup dapat anda gambarkan?, bagaimana dengan anda? Apa yang menjadi keinginan anda? Kesimpulan menarik yang dapat aku tarik dari semua skema yang aku deskripsikan yakni aku menghindari memakai warna warna mencolok, padahal kebanyakan rumah jaman kini banyak memainkan warna mencolok pada rumahnya.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact