Dapat Thr $16,81 Usd Dari Clixsense Via Paypal | TABLOID PULSA News

Breaking

Sabtu, 22 Juni 2019

Dapat Thr $16,81 Usd Dari Clixsense Via Paypal

Dapat Thr $16,81 Usd Dari Clixsense Via Paypal

Saya sudah usang bergabung dengan situs PTC Clixsense, dan alhamdulillah sampai aku menciptakan postingan ini aku sudah berhasil mendapatkan total tidak kurang dari $75 USD via paypal. Oh iya, mungkin teman gres dengar istilah PTC? PTC yaitu abreviasi dari Paid to Click yang artinya teman akan dibayar untuk mengklik (iklan). Ada banyak kegiatan yang membayar teman hanya dengan mengklik-klik iklan, namun tidak semuanya benar-benar membayar alias penipuan atau lebih sering disebut scam. Nah, clixsense yaitu salah satu situs yang benar-benar membayar para membernya, salah satunya yaitu saya.

Saya sudah usang bergabung dengan situs PTC  Dapat THR $16,81 USD dari Clixsense Via Paypal


Tepat tanggal 27 Juni 2016 kemarin aku memperoleh pembayaran aku dari tanggal 20 dan 23 Juni aku memperoleh $115 dari Ipanel, benar-benar THR di waktu yang sempurna melalui beberapa web bisnis online gratisan yang aku giati sampai ketika ini, alhamdulillah.

Berikut bukti pembayaran aku dari clixsense kemarin tanggal 27 Juni. Bukti pembayaran sangat penting sebab sebagai bukti konkret bahwa bisnis online yang sedang aku bahas kepada teman semua murni membayar para anggotanya dan bukan merupakan website penipuan:

Saya sudah usang bergabung dengan situs PTC  Dapat THR $16,81 USD dari Clixsense Via Paypal

Bagi teman yang tertarik untuk mencari dollar suplemen di situs PTC clixsense, silahkan daftar tips sukses clix sense yang telah aku tulis di blog ini. Semoga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung.

Tags: bukti pembayaran situs clix sense, clixsensen melaksanakan pembayaran, payment proof clixsense, bukti situs ptc clixsense

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact