Watch2earn, Aplikasi Nonton Video Dibayar Dollar Di Android Terbaru | TABLOID PULSA News

Breaking

Kamis, 02 Mei 2019

Watch2earn, Aplikasi Nonton Video Dibayar Dollar Di Android Terbaru

Watch2earn, Aplikasi Nonton Video Dibayar Dollar Di Android Terbaru

 yang cukup terkenal di Google Play Store Watch2Earn, Aplikasi Nonton Video Dibayar Dollar Di Android Terbaru Pada waktu sebelumnya, aplikasi AppTraillers merupakan aplikasi nonton video dibayar dollar yang cukup terkenal di Google Play Store. Tapi, yang memang sudah semenjak beberapa bulan yang kemudian juga, app tersebut terindikasi tidak mau membayar kepada member-membernya.

Dalam artian tidak membayar ke semua member yang sudah menonton video yang disediakan mereka. Karena ada member yang menyatakan bahwa mereka selalu dibayar dan ada juga yang menyatakan tidak.


Tapi kini telah hadir aplikasi sejenis yang bahkan memiliki fitur yang jauh lebih baik darinya yang berjulukan Watch2Earn.

Meskipun sama-sama menunjukkan cara menghasilkan uang di internet tanpa harus membayar biaya pendaftaran, Watch2Earn lebih memiliki banyak penawaran lainnya dengan hadiah poin (coin) yang lebih besar.

Beberapa kelebihan dari Watch2Earn bila dibandingkan dengan AppTraillers antara lain adalah:
  • Adanya bonus coin harian (Daily Bonus).
Kaprikornus meskipun tidak menuntaskan offer apapun, asalkan aplikasi android tersebut masih terpasang di smartphone android kamu, maka kau tetap sanggup mendapat coin gratis asalkan mau untuk membukannya sebentar.
  • Jumlah ajuan untuk mendapat coin yang lebih banyak.
Jika AppTraillers hanya menunjukkan Wacth and Earn, di Watch2Earn  juga sudah ada offer tersebut, bahkan sudah tersedia dalam 3 jaringan periklanan menyerupai Vungle, Applovin, dan AdColony yang tentu saja akan lebih banyak dalam mengatakan koinnya.

Dan bukan hanya itu saja, sebab ada juga PremiumOffers yang mengatakan sampai 12.000 coin gratis, yang apabila ditukarkan dengan uang paypal melalui fitur redeem ialah $10.

Tapi intinya, untuk mendapat jumlah coin yang banyak dan lebih cepat, maka kau harus sering menuntaskan offer-offer yang ada di aplikasi tersebut.

Jika pendapatan coin kau paling sedikitnya sudah mencapai 4000, maka kau sanggup melaksanakan requet redeem untuk $2 yang nantinya akan dikirim via rekening paypal atau Bitcoin.

Dan berdasarlan urutan harga penukarannya ialah [4000 = $2], [5500 = $5], [10.000 = $10], [20.000 = $25], [40.000 = $50], dan [80.000 = $100].

Klik disini untuk download aplikasinya kini juga, dan pada kolom Friend's Invitation Code silahkan masukkan arahan d2d55128 untuk mendapat bonus pemanis 300 coins gratis.

Mau yang tanpa harus DOWNLOAD..? Silahkan daftar di perusahaan survey online terpercaya ini untuk mendapat hadiah yang lebih banyak:
CATATAN: Pergunakan alamat email atau Facebook aktif!. Dan sesudah mendaftar, cek email dan klik verifikasi untuk mengikuti SURVEY BERHADIAH pertama anda. Good Luck!


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact