Rasakan Sensasi Serunya Bersepeda Di Udara | TABLOID PULSA News

Breaking

Kamis, 23 Mei 2019

Rasakan Sensasi Serunya Bersepeda Di Udara

Rasakan Sensasi Serunya Bersepeda Di Udara

Salah satu cara asyik untuk berlibur diakhir pekan yaitu mencoba wahana outdoor yang seru. Mungkin anda sudah tidak aneh lagi dengan flying fox. Bagaimana dengan wahana sepeda gantung? Jika flying fox yaitu mencoba meluncur di seutas tali dengan sumbangan besi, maka sepeda gantung ini cukup menyerupai dengan flying fox. Bedanya yaitu pemanis sepeda yang sudah dimodifikasi sehingga sanggup berjalan diatas seutas tali.

Beberapa tahun ini, di Indonesia sudah abanyak dibangun wahan zipline atau sepeda gantung. Dengan wahana ini, anda sanggup mencoba meluncur dengan sepeda gantung yang sudah dimodifikasi supaya stabil di ketinggian, sambil melihat pemandangan indah dibawahnya. Kedengarannya saja sudah sangat seru, bukan? Jika anda mencari rekomendasi daerah untuk mencoba wahana yang satu ini, berikut 7 rujukan daerah zipline paling seru di Indonesia.

Salah satu cara asyik untuk berlibur diakhir pekan yaitu mencoba wahana outdoor yang seru Rasakan Sensasi Serunya Bersepeda di Udara



Top Selfie Pinusan Kragilan, Magelang

Salah satu daerah wisata gantung ini ada di Magelang ini berlokasi di Pogalan Pakis, Magelang, Jawa Tengah. Tempat ini merupakan salah satu daerah wisata alam hutan pinus yang menjadi incaran pengunjung untuk dikunjungi. Salah satu wahana yang tersedia disini yaitu sepeda gantung. Anda sanggup mencoba naik wahana ini dari ketinggian dengan latar hutan pinus yang asri.

Untuk naik wahana ini, anda tak perlu khawatir alasannya yaitu sudah dilengkapi dengan pengaman khusus dan helm. Dijamin, foto anda dari atas sepeda gantung ini akan terlihat semakin keren! Tempat wisata ini dibuka mulai jam 06.00 hingga 18.00.

Untuk masuk anda cukup membayar untuk retribusi parker, akan tetapi ada juga beberapa wahana lainnya yang membutuhkan tiket masuk lagi. Menarik, bukan? Untuk berkunjung, segera cek harga tiket pesawat lion air di Reservasi.com atau daftar harga tiket pesawat dari maskapai lainnya.


Lokawisata Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah

Baturaden merupakan daerah wisata yang dikelola oleh Geong Baturraden. Anda yang sedang mampir ke kota Bnyumas sanggup masuk ke lokasi ini untuk mecoba pribadi sensasi naik zipline dengan biaya hanya 20 ribu sekali jalan. Di area ini juga merupakan lokasi wisata hutan pinus. Deretan tebing curam dan hutan pinus dibawahnya akan semakin menambah adrenalin anda ketika naik sepeda gantung disini. Ketika sepedanya berhenti ditengah jalur, sempatkan diri untuk mengabadikan momen ini dengan berfoto ria ya!


The Lodge Maribaya, Jawa Barat

The Lodge Maribaya ini merupakan penggagas wahana sepeda di Indonesia. Anda sanggup mencoba wahana zipline atau sky bike disini dengan hanya seharga 20 ribu rupiah. Selain itu, ada juga wahana lainnya menyerupai mountain swing dengan harga yang sama. Dijamin anda akan puas bermain banyak sekali wahana seru yang ada disini.

Tak heran dilokasi ini juga ada banyak spot keren untuk berselfie ria. The Lodge Maribaya berada di Kampung Babakan, Cibodas, Lembang, Jawa Barat. Penasaran dengan lokasi yang satu ini? Segera cek daftar harga tiket pesawat dan dapatkan penerbangan untuk berkunjung ke destinasi yang satu ini.


Dago Dream Park, Bandung

Di bandung juga ada spot lainnya untuk menikmati sensasi seru sepeda gantung, yaitu di Dago Dream Park. Lokasinya ada di Jalan Dago Giri KM 2.2 Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Anda sanggup membeli tiket akses seharga 30 ribu sebelum masuk ke lokasi ini. Dago Dream Park buka mulai jam 09.00-17.00 WIB setiap harinya. Disini juga dilengkapi dengan wahana seru lainnya, yaitu rumah anti gravity, sky tree, panahan, pirates ship, berkuda, hingga flying fox.


Coban Rais, Batu, Jawa Timur

Di kota Batu Jawa Timur ternyata juga ada lokasi untuk mencoba wahana zipline, yaitu di Coban Rais. Lokasi ini cukup ramai dikunjungi alasannya yaitu terbilang masih cukup gres bagi warga Jawa Timur. Untuk masuk, anda cukup membeli tiket seharga 10 ribu. Selain sepeda gantung disini juga ada banyak sekali akomodasi wisata yang sanggup dicoba oleh pengunjung.


Puncak Mas, Sukadanaham, Bandar Lampung

Di spot wisata Puncak Mas Bandar Lampung, anda sanggup mencoba pengalaman naik zipline yang seru. Anda akan diajak melintas dengan sepeda diatas kawat baja sepanjang 100 meter yang terbentang diatas tebing. Biaya masuknya haya 20 ribu rupiah sekali jalan. Anda juga sanggup berfoto diatas balon udara dikala mengunjungi spot wisata ini.

Bagi anda yang mencari daerah liburan seru yang keren sekaligus memacu adrenalin, tentu wahana sepeda gantung ini cukup menarik untuk dicoba, bukan? Untuk berkunjung ke banyak sekali lokasi zipline diatas, segera cek harga tiket pesawat lion air di Reservasi.com atau daftar harga tiket pesawat lainnya.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact