Mengapa Permintaan Survey Streetbees Tidak Ada Lagi Sekarang? | TABLOID PULSA News

Breaking

Kamis, 02 Mei 2019

Mengapa Permintaan Survey Streetbees Tidak Ada Lagi Sekarang?

Mengapa Permintaan Survey Streetbees Tidak Ada Lagi Sekarang?

tugas survei yang diberikan oleh Streetbees tergolong berbeda dari kebanyakan  Mengapa Undangan Survey Streetbees Tidak Ada Lagi Sekarang? Aplikasi survey Streetbees merupakan satu dari diantara banyak cara mendapat uang dari HP Android  dengan tanpa biaya alias gratis.

Memang, tugas-tugas survei yang diberikan oleh Streetbees tergolong berbeda dari kebanyakan perusahaan survei online lainnya.

Dimana pada task-tasknya tidak jarang yang mengharuskan akseptor untuk mengambil foto eksklusif dengan kamera smartphone yang sedang dipergunakan, dan juga mengambil gambar screenshot pada aplikasi tertentu.

Selain itu juga, bayaran atau usulan hadiah yang dijanjikan pun tergolong cukup besar dan rata-rata selalu berada di kisaran Rp. 5.000 hingga dengan Rp. 15.000.

Tapi sayangnya, untuk dikala ini permintaan pemberitahuan untuk mengikuti surveinya sudah tidak ada lagi. Dan ketika membuka sajian "TUGAS LANGSUNG" pada aplikasi tersebut hanya ada goresan pena "Tidak ada kiprah yang tersedia untukmu dikala ini".

Awalnya kami hanya menerka bahwa permintaan survey untuk dikala ini hanya ditujukan untuk kalangan pengguna tertentu, akan tetapi sesudah kami melaksanakan pengecekan di halaman aplikasi Streetbess di Google Play Store, sudah banyak juga yang mengeluhkan hal yang sama.

Bisa jadi untuk dikala ini khususnya untuk wilayah Indonesia, Streetbees  memang belum menyediakan bahan survey alasannya yaitu memang belum adanya researc order dari perusahaan-perusahaan yang selama ini sudah menjadi mitranya.

Apa penyebab task atau kiprah survei Streetbees sudah tidak ada lagi..?

Kemungkinan umum dan yang paling sering terjadi yaitu tidak adanya order dari perusahaan kawan yang selama ini sudah menjalin kerjasama dengan Streetbees.

Karena perusahaan-perusahaan kawan tersebutlah yang selama ini membayar Streetbees sebagai biaya mendapat jasa konsultasi hasil dari riset yang sudah dilakukan oleh Streetbees. Dan dari sumber dana itu jugalah setiap akseptor survey menyerupai kita mendapat imbalan.

Sampai kapan akan menyerupai ini, dana apakah Streetbees bangkrut..?

Tentu saja hingga ada lagi perusahaan kawan yang membutuhkan data dari hasil survey yang akan Streetbees lakukan. Makara intinya, akan selalu ada permintaan untuk mengerjakan kiprah survey ketika  sudah ada perusahaan yang memesannya.

Mengenai pertanyaan apakah Streetbees sudah mulai bangkrut, tampaknya tidak. Karena perusahaan yang berlogo ikon lebah ini, sudah bangkit semenjak usang di kota London - Inggris dan juga sudah berhubungan dengan banyak sekali brand-brand besar dunia menyerupai Unilever, Loreal, Vodafone, Pepsi, dan lain-lain.

Mau yang tanpa harus DOWNLOAD..? Silahkan daftar di perusahaan survey online terpercaya ini untuk mendapat hadiah yang lebih banyak:



CATATAN: Pergunakan alamat email atau Facebook aktif!. Dan sesudah mendaftar, cek email dan klik verifikasi untuk mengikuti SURVEY BERHADIAH pertama anda. Good Luck!



Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact