Invest Klik Penipuan?, Atau Hanya Money Game Biasa? | TABLOID PULSA News

Breaking

Kamis, 02 Mei 2019

Invest Klik Penipuan?, Atau Hanya Money Game Biasa?

Invest Klik Penipuan?, Atau Hanya Money Game Biasa?

 yang masih bayi dan gres berumur kurang dari sebulan yang memperlihatkan sanggup uang otomatis  Invest Klik Penipuan?, Atau Hanya Money Game Biasa?
Ada sebuah website yang berjulukan InvestKlik.com yang masih bayi dan gres berumur kurang dari sebulan yang memperlihatkan sanggup uang otomatis sebesar 500 rupiah untuk setiap klik yang berhasil didatangkan.

Makara maksudnya, setiap member diharuskan untuk menyebarkan link afiliasi yang sanggup didapatkan sehabis terdaftar. Dan saat ada orang yang mengklik link tersebut, maka member yang telah menyebarkannya akan mendapat komisi 500 rupiah.

Oleh alasannya yakni itu, maka Invest Klik menyarankan supaya setiap member membagikan link afiliasi mereka melalui Facebook, Twitter, atau media umum lainnya dan juga blog.

Apakah InvestKlik.com memang benar akan membayar kita..?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kami memang belum tahu secara pastinya 100%, apakah murni aksi penipuan online, atau bukan merupakan penipuan tetapi hanya sekedar bisnis money game atau permainan uang.

Sebagai netter yang pintar, terlebih untuk hal yang menyangkut uang, tentu harus lebih jeli dan berhati-hati, apakah itu halal atau haram, dan apakah melanggar aturan atau tidak.

Dan saat ada sebuah website yang memperlihatkan pendapatan yang begitu mudahnya, maka seharusnya kita harus bertanya "kenapa mereka membayar kita?, apa laba mereka dari kita?".

Nah kini kita pergunakan kedua pertanyaan diatas untuk bertanya kepada InvestKlik.com. Dan berarti pertanyaannya akan ibarat ini:

Apa laba InvestKlik.com dari member, dan kenapa mau membayar member..?

Invest Klik membayar member dikarenakan telah mengantarkan pengunjung ke website mereka, dan dari setiap pengunjung yang tiba ke InvestKlik.com yakni potensi bagi mereka untuk mendapat keuntungan.

Meskipun mereka tidak memungut biaya pendaftaran, akan tetapi itu hanyalah trik semata, toh nantinya member juga akan termakan untuk melaksanakan pembayaran yang dijanjikan supaya lebih cepat dalam mendapat penghasilannya.

Karena untuk member yang hanya mendaftar gratis, maka hanya akan mendapat bonus pertama 5000 rupiah dan maksimal hanya akan mendapat kuota 10 klik saja per hari.

Dan tentu saja akan membutuhkan waktu usang supaya sanggup merequest penarikan penghasilan yang minimalnya harus 100 ribu.

Makara untuk pertanyaan darimana laba Invest Klik berasal?, ya dari 100% uang member yang ditransfer ke rekening mereka. Karena mereka tidak menjual produk apapun, dan juga tidak bekerja sama dengan perusahaan periklanan online apapun, selain hanya mengarahkan pengunjung untuk menciptakan akun di VIP Bitcoin.co.id.



Dan seandainya semua yang tiba ke situs Invest Klik hanya mendaftar gratis dan tidak ada yang transfer uang, maka Invest Klik akan gulung tikar alasannya yakni tidak mendapat apa-apa, sedangkan pengelola harus membayar setiap member gratis yang penghasilannya sudah mencapai batas minimum pembayarannya.

Jadi, terang sekali menurut sketsa ibarat diatas kalau penghasilan Invest Klik hanya berasal dari uang transferan member bukan hasil dari menjual produk barang ataupun layanan online. Maka, hal tersebut mengambarkan bahwa InvestKlik.com yakni memang benar Money Game.

Seandainyapun, kita asumsikan bahwa Invest Klik hanyalah money game biasa dan bukan murni penipuan, tapi tetap saja saat sang pengelola sudah mengalami kerugian, maka member sanggup dipastikan tidak akan dibayar dan website tersebut akan menghilang dari internet.

Dan kalau anda memiliki pengalaman dengan website InvestKlik.com, silahkan mengembangkan dengan pembaca lainnya melalui kolom komentar dibawah.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact