Gagal Beli Paket Internet 3 Pakai Kantong Kredit Indie+? Begini Solusinya | TABLOID PULSA News

Breaking

Jumat, 03 Mei 2019

Gagal Beli Paket Internet 3 Pakai Kantong Kredit Indie+? Begini Solusinya

Gagal Beli Paket Internet 3 Pakai Kantong Kredit Indie+? Begini Solusinya

 Meskipun kabarnya untuk dikala ini fitur  Gagal Beli Paket Internet 3 Pakai Kantong Kredit Indie+? Begini Solusinya
Meskipun kabarnya untuk dikala ini fitur Kantong Kredit Indie+ Tri sudah tidak membuka registrasi gres lagi, akan tetapi untuk setiap nomor 3 yang memang dari dulu sudah terdaftar dan pernah memakai fitur ini, akan tetap sanggup mempergunakanya. Seperti itulah berdasarkan pemaparan yang Sampingan Online terima ketika menghubungi customer service Tri dan menanyakan seputar layanan Kantong Kredit.

Tapi akhir-akhir kami menemukan insiden bahwa kantong kredit gagal apabila dipergunakan untuk membeli paket internet.

Baca juga:
Karena kebetulan kami memiliki satu nomor 3 yang sudah aktif semenjak tahun 2011 dan hingga dengan dikala ini selalu mendapat kantong kredit senilai 200.000 yang akan selalu tersedia lagi, ketika sudah habis dan juga sudah melaksanakan pembayarannya.

Mungkin bagi anda yang kebetulan belum memahami apa bekerjsama Kantong Kredit yang disediakan operator 3, adalah pulsa senilai tertentu yang sanggup ditukarkan dengan pulsa telpon, sms atau paket kuota data internet. Dan biar sanggup mempergunakan Kantong Kredit, pengguna harus memakai aplikasi Bima Tri.

Bedanya dengan pulsa biasa, kantong kredit sanggup anda pakai dulu dan dibayar belakangan, menyerupai layaknya kartu tri pascabayar.

Sekarang kembali ke topik awal perihal cara mengatasi gagal beli paket internet 3 memakai kantong kredit.

Pada awalnya, kami juga merasa sedikit kebingungan ketika hendak membeli paket internet december hot sale, tapi sesudah mencobanya selalu gagal.

Dalam artian memang tidak ada laporan transaksi gagal, tapi tidak ada juga laporan transaksi berhasil, yang ada hanya masih dalam proses terus meskipun kantong kredit tidak berkurang.

Dan sesudah kami mencobanya sebanyak 3 kali dan hasilnya selalu begitu, karenanya kami mencoba untuk membeli pulsa dulu dari Kantong Kredit, dan kemudian dari pulsa tersebut dipergunakan untuk membeli paket internet yang sudah kami pilih, dan hasilnya ternyata berhasil.

Makara intinya, ketika nominal yang ada di kantong kredit tidak sanggup dipergunakan untuk membeli paket internet, silahkan nominal yang ada di kantong kredit tersebut dijadikan pulsa, dan gres kemudian dari pulsa itu sanggup dipergunakan untuk membeli paket internet pilihan anda.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact