Cara Sanggup Rp 50.000,- Per Artikel | TABLOID PULSA News

Breaking

Selasa, 28 Mei 2019

Cara Sanggup Rp 50.000,- Per Artikel

Cara Sanggup Rp 50.000,- Per Artikel

Di post kali ini saya ingin sedikit membuatkan informasi kepada teman blogger semua mengenai penghasilan/income pasif dari hobi menulis. Ada banyak cara menghasilkan uang dengan menulis, di antaranya; menciptakan blog hingga ramai kemudian dipasang iklan, menyediakan jasa content writer, hingga menciptakan buku. Namun sayangnya, beberapa cara tersebut membutuhkan waktu yang relatif usang hingga teman sanggup memperoleh uang dari jerih payah sobat. Di post ini saya berniat untuk membuatkan informasi cara menguangkan hobi menulis teman tanpa harus menunggu usang dan teman sanggup pribadi menikmatinya dikala goresan pena teman (yang dalam bentuk artikel) berhasil dipublikasikan dan teman akan memperoleh upah sebesar Rp 50.000,- dengan minimal perartikelnya mengandung sebanyak 150 kata. Bagi teman yang punya hobi menulis dan sedang membutuhkan uang/dana di waktu yang dekat-dekat ini, maka tidak ada salahnya untuk mencoba tips berikut.

Catatan:

"Sangat cocok bagi teman yang sedang membutuhkan uang dalam waktu yang dekat."


Di post kali ini saya ingin sedikit membuatkan informasi kepada teman blogger semua mengenai  Cara Dapat Rp 50.000,- Per Artikel
Uang Pecahan IDR 50.000,-


Sobat hanya perlu menulis artikel sesuai dengan topik favorit teman di babe news, maka teman akan memperoleh upah sebesar 50.000 rupiah per artikel yang berhasil dipublikasikan. Menurut saya pribadi, upah per artikel berbahasa Indonesia sebesar lima puluh ribu rupiah merupakan upah yang cukup tinggi. Bayangkan, teman hanya perlu menulis artikel menarik dan banyak peminatnya, dikala artikel berhasil dipublikasikan, maka teman mendapat reward. Namun ada beberapa syarat yang harus teman perhatikan, di antaranya: Judul Artikel Minimal 4 Kata, Pilih Kategori Artikel, Unggah Gambar Banner, Isi Artikel Minimal 150 Kata (wow sedikit sekali!), Artikel Tidak Mengandung Kata Terlarang. Jika teman merasa bingung, maka semuanya akan terasa gampang dikala teman pribadi menuju ke halaman babe news.

Berikut langkah-langkah gampang pendaftarannya:

1. kunjungi halaman registrasi babe news di nulis.babe.news

2. Lalu klik tombol "daftar jadi penulis"

Di post kali ini saya ingin sedikit membuatkan informasi kepada teman blogger semua mengenai  Cara Dapat Rp 50.000,- Per Artikel


3. Isi detail yang tersedia, meliputi: nama lengkap, no.hp, email, dan password dua kali. kemudian klik tombol "buat akun"

Di post kali ini saya ingin sedikit membuatkan informasi kepada teman blogger semua mengenai  Cara Dapat Rp 50.000,- Per Artikel


4. Penting sekali! Kunjungi email-mu yang tadi dipakai untuk daftar, kemudian cek email dari babe news, dan klik link konfirmasi semoga akunmu aktif dan sanggup mulai menulis artikel dan menghasilkan uang tambahan.

5. Silahkan mulai menulis. ada beberapa hukum sederhana dikala menulis artikel di babe news, di antaranya: Judul Artikel Minimal 4 Kata, Pilih Kategori Artikel, Unggah Gambar Banner sebesar 700 x 350 px (silahkan untuk memakai corel draw atau aplikasi crop gambar lainnya untuk memperoleh gambar 700 x 350 buat banner artikel), Isi Artikel Minimal 150 Kata (wow sedikit sekali!), Artikel Tidak Mengandung Kata Terlarang.

6. Setelah final menulis, klik tombol "simpan" kemudian klik "pratinjau" untuk melihat penampakan artikelmu. klik kirim artikel semoga artikel masuk ke editor dan menunggu untuk diterima dan dipublikasikan.

7. Uang akan terkirim ke teman dikala saldo minimal mencapai Rp 200.000,- yang artinya teman hanya perlu mempunyai artikel sebanyak 4 biji yang berhasil dipublikasikan oleh pihak babe news yang kemudian teman akan menikmati penghasilan pertama dari babe news.

8. Jangan lupa atur tab rekening untuk memperoleh kiriman uang dari babe news, kalau tidak, mana sanggup hingga uangnya ke sobat? Kan sayang sekali sudah capek-capek nulis artikel. Caranya klik hidangan "pembayaran", kemudian edit "informasi rekening".

Alasan mengapa menentukan babe news?


  • 100% Indonesia
  • Menghadirkan gosip paling konkret dan terpercaya, serta..
  • Cepat dan ekonomis kuota hingga 20x lipat.


Lalu tunggu apa lagi?... bagi teman penulis (blogger) yang sedang butuh uang atau dana embel-embel untuk dekat-dekat ini, silahkan pribadi menuju babe news dan tulis artikel di kategori favorit teman sebanyak mungkin. Semoga bermanfaat

Tags: Cara memperoleh 5000 per hari, artikel 50 ribu per hari, cara sanggup uang dengan menulis. lima puluh ribu per artikel.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact