Cara Gampang Menciptakan Blog Di Wordpress | TABLOID PULSA News

Breaking

Rabu, 22 Mei 2019

Cara Gampang Menciptakan Blog Di Wordpress

Cara Gampang Menciptakan Blog Di Wordpress

Cara Praktis Membuat Blog di WordPress. Blog ialah singkatan dari web Log. Ada sedikit perbedaan antara web dan blog, jikalau web dipakai sebagai daerah publikasi isu perusahaan dan bersifat non-personal, maka blog ialah kebalikannya. Sobat semua dapat memulai menciptakan blog dengan gampang dan bahkan dapat memulainya dengan gratis atau sedikit biaya untuk beli domain dan web hosting. Di artikel kali saya akan fokus membahas cara menciptakan blog di wordpress. (Untuk webhosting terbaik dengan harga terjangkau, silahkan sobat mencoba layanan dari hostinger.com)

 Ada sedikit perbedaan antara web dan blog Cara Praktis Membuat Blog di WordPress


Layanan Pembuatan Blog Gratis

Ada banyak layanan yang menyediakan servis pembuatan blog gratis, di antaranya blogspot dan worpress. Perbedaan antara blogspot dan wordpress salah satunya yang menjadi sorotan para blogger ialah wordpress dengan custom domain memakai CMS atau sering kita kenal dengan Content Management System. Sederhananya semua konten yang ada di blog kita, kita sendiri lah yang menyimpannya sedangkan di blogspot kita hosting (menyimpan) konten di dalam layanan google itu sendiri. Karena wordpress custom domain berbasis CMS maka kita butuh yang namanya web hosting yang fungsinya sebagai rumah gudang web maupun blog kita nantinya.


Kelebihan Wordpress dibandingkan Layanan lainnya?

Wordpress sangat gampang digunakan. Mulai dari proses installasi dan administrasi konten. Sobat yang gres di dunia blogging akan merasa dimudahkan alasannya ialah interface yang disediakan oleh wordpress sangat lah dekat (friendly) jadi tidak perlu khawatir jikalau sobat ialah calon blogger baru. Kemudahan dalam menciptakan blog di wordpress sangat terasa gampang mulai dari proses installasi CMS dan registrasi akun, pasalnya hampir semua layanan web hosting sekarang telah menyediakan fitur instan untuk installasi mesin Wordpress, jadi tinggal klik dan klik, blog kita sudah jadi.


Mulai berguru menciptakan blog di Wordpress

Tak perlu keluar uang untuk mengikuti kursus menciptakan blog. Sobat semua dapat eksklusif menuju artikel wacana Cara Membuat Blog di Wordpress. Di dalam artikel tersebut sobat akan memperoleh info detail mengenai cara menciptakan blog di wordpress. Dan ternyata menciptakan blog di wordpress sangat gampang sekali!

Sekian artikel saya wacana cara menciptakan blog di wordpress. Semoga bermanfaat

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact