17 Tahun, Usia Yang Sempurna Untuk Menjadi Seorang Gamer Profesional | TABLOID PULSA News

Breaking

Senin, 27 Mei 2019

17 Tahun, Usia Yang Sempurna Untuk Menjadi Seorang Gamer Profesional

17 Tahun, Usia Yang Sempurna Untuk Menjadi Seorang Gamer Profesional

 tahun atau setara dengan Sekolah Menengan Atas ialah usia yang sempurna untuk menjadi seorang gamer profesion 17 Tahun, Usia yang Tepat untuk Menjadi Seorang Gamer Profesional

Usia 17 tahun atau setara dengan Sekolah Menengan Atas ialah usia yang sempurna untuk menjadi seorang gamer profesional atau atlet eSport.

Seperti yang dikatan oleh Christian Suryadi, iCafe Manager dari Nvidia Indonesia. Ia menjelaskan bahwa usia emasnya berada di kisaran Sekolah Menengan Atas sampai kuliah alasannya masih mempunyai fisik yang kuat.

Dari sisi perkembangan psikologi, Yudi Suharsono, psikolog dari Universitas Muhamadiyah Malang, menyampaikan bahwa di eSport mungkin memang belum ada kelas-kelasnya menurut umur.

Akan tetapi, 17 tahun ialah umur yang ideal bagi seseorang untuk memilih pilihan berkarier di eSports alasannya pada ketika cukup umur secara fisik masih bugar dan sudah mempunyai mental yang berpengaruh dan bertanggung jawab terhadap pilihannya.

source infia_tech

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact