Tidak Dapat Buka Kudo Dari Komputer Dan Hanya Melalui Aplikasi | TABLOID PULSA News

Breaking

Kamis, 25 April 2019

Tidak Dapat Buka Kudo Dari Komputer Dan Hanya Melalui Aplikasi

Tidak Dapat Buka Kudo Dari Komputer Dan Hanya Melalui Aplikasi

Selama ini pengguna dari layanan pembayaran banyak sekali tagihan online KUDO sanggup mengakses akun mereka dengan 2 cara, yaitu via aplikasi KUDO mobile dan juga via website resmi KUDO dari laptop/desktop pc.

Tapi baru-baru ini admin ketahuhi bahwa untuk ketika ini satu dari kedua cara itu sudah tidak sanggup dipergunakan lagi.

Dengan kata lain, KUDO hanya sanggup dibuka melalui aplikasi dan sudah tidak sanggup lagi di saluran memakai komputer.


Sebelumnya, dengan membuka alamat url "https://kudo.co.id/shop/" maka setiap member terdaftar KUDO akan sanggup membuka akun KUDO mereka dan melaksanakan semua jenis transaksi dan pembayaran tagihan menyerupai biasa.

Sedangkan sekarang, hanya akan tampil halaman awalnya saja dan juga goresan pena pemberitahuan dibawah yang berbunyi "Mulai sekarang, kau hanya sanggup mengakses Kudo melalui aplikasi. Unduh aplikasinya sekarang".

Apa penyebab KUDO tidak sanggup dibuka dari komputer dan hanya sanggup dibuka via aplikasi mobile saja..?


Hal tersebut mungkin dikarena alasannya KUDO merasa tidak efektifnya fitur pilihan saluran KUDO melalui website dari presentase jumlah KUDO yang menggunakannya dengan yang hanya membukannya via aplikasi mobile saja.

Dampak bagi member kudo tidak sanggup buka dari komputer apa..?


Adapun dampak yang sekaligus menjadi kekurangan KUDO bagi pengguna alasannya tidak sanggup mengakses dari komputer sesungguhnya tidak terlalu berarti.

Tapi meskipun begitu, alangkah lebih baiknya jikalau KUDO tidak meniadakan pilihan pengguna untuk mengakses melalui komputer, mengingat salah satu satu pesaing terdekat KUDO yaitu aplikasi BebasBayar masih tetap menyediakan fitur tersebut.

Silahkan klik disini untuk download aplikasi BebasBayar secara gratis.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact