Siapakah Pembuat Aplikasi Newsaku Dan Gosip Menarik? | TABLOID PULSA News

Breaking

Rabu, 24 April 2019

Siapakah Pembuat Aplikasi Newsaku Dan Gosip Menarik?

Siapakah Pembuat Aplikasi Newsaku Dan Gosip Menarik?

pembuat newsaku dari china zoomey international limited Siapakah Pembuat Aplikasi NewSaku Dan Berita Menarik?
Siapakah bersama-sama orang yang menciptakan aplikasi NewSaku dan juga Berita Menarik? Jawabannya ternyata ialah sebuah perusahaan yang terletak di daerah Guangzhou China.

Aplikasi NewSaku dan BeritaMenarik akhir-akhir memang sedang banyak diperbincangkan terutama di kolom komentar yang ada di Google Play Store.

Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini sudah banyak mengecewakan penggunanya karena tidak menawarkan hadiah pulsa gratis yang di redeem atau ditukar oleh pengguna.



Dan ini tidak hanya terjadi pada satu atau dua pengguna saja, melainkan puluhan pengguna dari NewSaku atau BeritaMenarik, yang kebetulan juga admin alami.

Lantas Siapakah Orang Yang Membuat Aplikasi NewSaku atau Berita Menarik..?


Untuk mengetahui hal ini, admin mencoba untuk mencari beberapa informasi yang ada deskripsi dan keterangan dari apps ini yang tertulis di Google Play Store, akan tetapi hasilnya nihil alasannya pada keterangan Developer hanya ada alamat email dan link menuju kebijakan privasi yang ternyata sesudah admin klik hanya menampilkan status 403 Forbidden

Karena belum juga menemukan informasi yang sedang admin cari, admin lalu mencoba untuk mengecek pada kedua aplikasi ini langsung, yang alhasil admin menemukan salah satu petunjuknya.

Petunjuk tersebut admin dapatkan pada halaman "Kebijakan Privasi" yang sama-sama ada dikedua aplikasi tersebut.

Dan di dalam isi dari dokumen kebijakan privasi tersebut pada bab pendahuluannya mencantumkan alamat email beritamenarik@zoomey.net, dan lalu admin coba buka nama domain alamat email yakni zoomey.net.

Setelah admin buka, ternyata situs ini ditulis dalam bahasa China, dana alasannya admin membukannya memakai Chrome Browser, maka dengan gampang seluruh isi dari website tersebut sanggup diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia.

Dan ternyata, Zoomey International Limited ialah perusahaan asal negara China (Tiongkok) yang ada dibalik pengembangan dan pendistribusian aplikasi NewSaku dan Berita Menarik.

Dalam situs tersebut juga dituliskan beberapa aplikasi dan game berjenis perjudian atau kasino seperti Fishing Hall, Fishing Go, 8 Ball Legends, dan 777, yang tidak hanya dipasarkan ke pengguna smartphone yang ada di Indonesia, melainkan juga di negara Asia Tenggara menyerupai Thailand.

Kesimpulan: Aplikasi NewSaku atau Berita Menarik atau Berita Saku merupakan aplikasi yang dibentuk dan didistribusikan oleh sebuah perusahaan yang terletak di Tiongkok yang berjulukan Zoomey International Limited dengan alamat website http://zoomey.net/.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact