Promo Tri Dan Bri Gratis Nelpon 2018 Menit Ke Sesama Nomor Tri | TABLOID PULSA News

Breaking

Kamis, 25 April 2019

Promo Tri Dan Bri Gratis Nelpon 2018 Menit Ke Sesama Nomor Tri

Promo Tri Dan Bri Gratis Nelpon 2018 Menit Ke Sesama Nomor Tri

Menyambut HUT RI ke-73 dan juga Asian Games, Tri bersama dengan Bank BRI mengadakan promo Istimewa yang berhadiah gratis nelpon 2018 menit yang berlaku untuk semua nomor Tri.

Bonus gratis nelpon dengan durasi sebanyak 2018 menit kalau dijadikan ke dalam jam berarti sekitar 33 jam, dan ini sudah lebih dari 1 hari 1 malam.

Meskipun untuk kini ini kebanyakan orang lebih menyukai melaksanakan panggilan video (video calling) memakai koneksi internet daripada nelpon di jaringan biasa, tapi pada kondisi tertentu tetap saja nelpon (panggilan suara) sanggup menjadi pilihan terbaik.



Seperti pada ketika berada di lokasi dimana sinyal 4G/3G dalam kondisi tidak stabil misalnya, maka melaksanakan panggilan bunyi dijaringan biasa ialah cara yang terbaik.

Cara untuk mendapat bonus nelpon gratis 2018 menit dari promo Tri dan Bank BRI ini bagaimana..?


Caranya adalah, pengguna kartu tri prabayar (tidak berlaku untuk pelanggan Tri pascabayar) melaksanakan pengisian pulsa nominal paling kecil Rp. 100.000 melalui Bank BRI.

Syarat dan Ketentuan Promo Tri dan Bank BRI:

Atau silahkan klik: http://tri.co.id/Promo-BRI.

1. Pelanggan akan menikmati paket pulsa dan nelpon (Paket nelpon) untuk setiap transaksi isi ulang pulsa Tri Indonesia sebesar minimum Rp100.000  (termasuk PPN dan tidak berlaku kelipatan) yang dilakukan di BRI (Program) dengan ketentuan berikut, Paket nelpon 2018 menit sanggup dinikmati:
  • Di semua jaringan Tri Indonesia;
  • Untuk nelpon ke sesama nomor Tri;
  • Pada pukul 00.00 - 17.00 waktu setempat sesuai pengaturan waktu pada setiap wilayah di Indonesia (WIB, WITA, WIT).
  • Selama nomor Pelanggan berada dalam Masa Aktif; dan
  • Berlaku selama 3 (tiga) hari kalender semenjak transaksi isi ulang dinyatakan berhasil.
2.  Program berlangsung semenjak tanggal 1 Agustus – 30 September 2018 dan tidak berlaku kelipatan.
3.  Program hanya sanggup diikuti oleh Pelanggan Layanan Prabayar Tri Indonesia yang telah melaksanakan pendaftaran prabayar sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
4.  Dengan melaksanakan transaksi isi ulang Tri Indonesia tersebut, Pelanggan dianggap oke dan tunduk sepenuhnya pada Syarat dan Ketentuan ini serta Syarat dan Ketentuan Layanan Tri Indonesia yang tercantum dalam situs resmi Tri Indonesia www.tri.co.id
5.  Tri Indonesia dan BRI berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan Program ini setiap ketika dan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pelanggan.
6.  Tri Indonesia tidak bertanggung jawab atas kesalahan maupun kegagalan sistem kawan Bank yang berhubungan dengan Tri Indonesia.
7.  Tri Indonesia dan/atau BRI berhak membatalkan Program ini apabila diduga atau ditemukan adanya indikasi kecurangan yang dilakukan oleh Pelanggan.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact