Promo Tri Dan Alfamart, Bonus Data 6 Gb Dan Teh Botol Sosro | TABLOID PULSA News

Breaking

Jumat, 26 April 2019

Promo Tri Dan Alfamart, Bonus Data 6 Gb Dan Teh Botol Sosro

Promo Tri Dan Alfamart, Bonus Data 6 Gb Dan Teh Botol Sosro

 Tri sedang mengadakan promo yang berafiliasi dengan Alfamart yang sanggup dimanfaatkan oleh  Promo Tri Dan Alfamart, Bonus Data 6 GB Dan Teh Botol Sosro
Saat ini, mulai bulan April ini, Tri sedang mengadakan promo yang berafiliasi dengan Alfamart yang sanggup dimanfaatkan oleh semua pengguna kartu prabayar Tri.

Dalam promo Tri dan Alfamart ini, akan memperlihatkan hadiah gratis atau bonus yang berupa paket data internet sebesar 6 GB dan juga 1 teh botol sosro kemasan 250 ml.

Untuk masa berlaku dalam periode aktivitas promo ini sudah dimulai pada 1 April dan akan berakhir pada 16 Juni 2018 untuk bonus data internet 6 GB, dan untuk aktivitas bonus teh botol sosro dimulai tanggal 16 April hingga dengan 16 Juni 2018.


Bagaimana cara mendapat bonus hadiah dalam promo Tri dan Alfamart ini..?

Berikut ini syarat dan ketentuannya atau sanggup juga eksklusif cek di website resmi Tri di: https://tri.co.id/PromoAlfamart.

  • Paket kuota data internet 6 GB  ini hanya sanggup digunakan:
Di wilayah yang mempunyai jaringan 2G, 3G dan 4G milik Tri (semua jaringan Tri).
Berlaku pada pukul  00.00 - 09.00 mengikuti pengaturan waktu pada wilayah masing – masing di Indonesia (WIB, WITA, WIT).
Selama dalam masa aktif, kuota data internet 6 GB ini sanggup dipakai selama tiga (3) hari semenjak isi ulang pulsa minimum Rp 100,000 berhasil dilakukan.

  • Nikmati paket produk data internet dan 1 teh botol Sosro 250 ml * setiap isi ulang produk data internet Tri minimum Rp 50,000
Isi ulang produk data internet Tri minimal Rp 50,000 untuk  satu (1) nomor Tri (bukan 1 struk pembelian), mendapat 1 teh botol Sosro 250 ml*. Dalam aktivitas ini, tidak berlaku kelipatan sehingga hanya tersedia untuk satu (1) kali transaksi.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact