Poin Cashtree Menjadi Sia-Sia Alasannya Susah Ditukarkan Hadiah | TABLOID PULSA News

Breaking

Kamis, 25 April 2019

Poin Cashtree Menjadi Sia-Sia Alasannya Susah Ditukarkan Hadiah

Poin Cashtree Menjadi Sia-Sia Alasannya Susah Ditukarkan Hadiah

 Selama ini admin memang sering copot pasang copot pasang  Poin Cashtree Menjadi Sia-sia Karena Susah Ditukarkan Hadiah
Selama ini admin memang sering copot pasang copot pasang aplikasi Cashtree untuk mengetahui perkembangan info terbarunya, terutama yang seputar pilihan penukaran poin cash.

Karena sudah semenjak usang poin cash admin yang jumlahnya sudah diatas 250.000 mengendap terus dan tak dapat ditukarkan dengan hadiah yang agak berarti dan memang sesuai dengan kebutuhan admin.

Salah satu kebutuhan yang selalu diharapkan oleh semua orang yakni pulsa, sedangkan di Cashtree sudah usang tidak ada pilihan ini. Dan kalaupun terkadang ada lagi, tapi hanya untuk nominal kecil 10 ribuan dan itupun sangat terbatas dan menciptakan tidak kebagian.

Jika melihat pilihan penukaran dikala ini, yang selalu ada dan tidak out of stock diantaranya yakni penukaran dengan Mi Power Bank senilai 700 ribu, Mi Band 2 800 ribu, sepatu casual Soba 400 ribu, sepatu basket Ardiles 700 ribu, smartphone Samsung Galaxy J7 Prime seharga 3.6 juta, dan Xiaomi Redmi Note 5A 2.2 juta.

Kalaupun ada jenis pilihan yang lainnya menyerupai voucher belanja, itu juga tidak membantu alasannya yakni nominalnya kecil yang hanya 5-20 ribu dan juga kebijakan Cashtree yang hanya dapat ditukarkan 1x per pengguna serta jumlah stok yang sedikit dan hanya sedikit user saja yang kebagian dan dapat menukarkannya.

Lantas bagaimana caranya semoga poin Cashtree tidak menjadi sia-sia menyerupai ini..?


Untuk dikala ini, cara yang dapat dilakukan semoga poin Cashtree tidak menjadi sia-sia yakni dengan terus memakai aplikasi Cashtreenya semoga jumlahn poin terus bertambah.

Dan itu dapat kita lakukan dalam jangka waktu beberapa bulan atau beberapa tahun kedepan sampai jumlahnya mencapai sedikit 400 ribuan semoga dapat eksklusif ditukar dengan produk sepatu.

Tapi, bila kau merasa itu pekerjaan yang berat, beralihlah ke Aplikasi Berita Menarik membaca dibayar uang, pulsa, atau kuota internet.

Untuk dikala ini masih sangat lancar untuk penukaran hadiahnya, serta minimum penukarannya juga kecil yang hanya 20.000.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact