Pilih Shopback Atau Hadiah.Me Yaa?, Begini Perbandingannya | TABLOID PULSA News

Breaking

Jumat, 26 April 2019

Pilih Shopback Atau Hadiah.Me Yaa?, Begini Perbandingannya

Pilih Shopback Atau Hadiah.Me Yaa?, Begini Perbandingannya

Antara Shopback dengan Hadiah Me merupakan perusahaan website portal online yang sama-sama memperlihatkan komisi cashback dari setiap transaksi belanja online kepada setiap membernya.

Dan bukan itu saja, alasannya yakni setiap member diperbolehkan untuk mendapat potensi komisi yang lebih banyak dengan cara mereferensikan untuk menjadi member kepada orang lain.

Keuntungan dari agenda referral ini adalah, kita untung yang kita ajak juga untung dan sama-sama mendapat komisi poin nya. Akan tetapi diantaranya keduanya ternyata memiliki perbedaan syarat dan ketentuan yang berbeda dalam hal penarikan poin komisi tersebut.


Padahal setiap member yang bergabung dengan kedua situs tersebut dari awal niatnya yakni untuk mendapat poin cashback dari setiap transaksi belanja online yang sudah mereka lakukan, tapi kalau persyaratan penukaran poin tersebut dianggap tentu hal tersebut menjadi menjengkelkan.

Jadi mana yang terbaik antara Shopback dengan Hadiah Me dalam hal akomodasi klaim menukarkan poin cashback..?

  • Syarat dan Ketentuan Penukaran Komisi Hadiah Me:merupakan perusahaan website portal online yang sama Pilih Shopback atau Hadiah.Me Yaa?, Begini Perbandingannya

1. Program ini hanya berlaku untuk member Hadiah.ME.

2. Kamu berhak mendapat hadiah 250 point untuk setiap sahabat yang berhasil diajak bergabung di Hadiah.ME dan melengkapi semua persyaratan berikut ini:

- Melakukan aktivasi membership. Jika kau mendaftar dengan akun Facebook maka secara otomatis kau sudah menjadi member aktif dan sudah melengkapi syarat pertama ini.
- Melakukan verifikasi nomor handphone.
- Melakukan minimal 1 kali transaksi sebesar minimal IDR 50,000 sampai proses selesai.

3. Bonus 250 point akan bertambah ke saldo kau sesudah sahabat yang kau referensikan melengkapi semua persyaratan dan menekan button klaim.

4. Hadiah.ME berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu- waktu bila dianggap perlu atau ditemukan adanya indikasi kecurangan.

5. Dengan mengikuti agenda ini maka para member telah menyetujui syarat dan ketentuan agenda referral Hadiah.ME.

  • Syarat dan Ketentuan Penukaran Komisi Hadiah Me:merupakan perusahaan website portal online yang sama Pilih Shopback atau Hadiah.Me Yaa?, Begini Perbandingannya
Bonus Tertunda
Terima kasih sudah mengajak teman! Bonus Ajak Teman Rp 25.000 sudah ditambahkan ke "Saldo Tertunda" kamu. Bonus akan ditambahkan ke "Saldo Bisa Ditarik" dalam waktu 5 hari sesudah kamu:
1. Mengumpulkan minimum cashback yang sudah dikonfirmasi sebesar Rp 50.000
2. Memperbarui rincian penarikan kamu
3. Teman kau melaksanakan minimum pembelian sebesar Rp 125.000 dan memperbarui rincian penarikan mereka

Kaprikornus intinya, perbedaan yang menyulitkan member Shopback untuk menukar poin komisi mereka yakni besarnya minimum cashback dengan status dikonfirmasi yakni sebesar 50.000. Padahal untuk mengumpulkan cashback sebanyak itu harus berbelanja ratusan ribu dulu.

Berbeda dengan Hadiah Me yang hanya mensyaratkan sudah melaksanakan transaksi pembeli minimal 50 ribu saja.

Kaprikornus kesimpulan berdasarkan admin dengan perbadingan pada syarat dan ketentuan penukaran komisi antara Shopback dan Hadiah.Me, lebih baik menentukan Hadiah.Me saja.

Belum bergabung dengan Hadiah.Me..? Silahkan klik disini untuk daftar gratis biar mendapat laba cashback dari setiap transaksi belanja online kita.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact