Paypal Imbau Member Biar Update Browser Ke Versi Terbaru | TABLOID PULSA News

Breaking

Kamis, 25 April 2019

Paypal Imbau Member Biar Update Browser Ke Versi Terbaru

Paypal Imbau Member Biar Update Browser Ke Versi Terbaru

Baru-baru ini Paypal telah mengirimkan email peringatan kepada member semoga segera melaksanakan pembaruan atau update web browser ke versi yang terbaru. Dan tentu saja, hal tersebut pihak lakukan bukan lah tanpa alasan.

Ya, ternyata hal tersebut dilakukan Paypal dengan tujuan untuk memenuhi standar keamanan Data/Data Security Standard PCI (PCI DSS) gres yang diwajibkan oleh semua situs web yang menyimpan data pembayaran, termasuk Paypal ini.

Dan hal tersebut berdampak pada tidak bisanya member dikala mengakses ke www.paypal.com apabila memakai web browser atau peramban lawas terhitung sehabis tanggal 27 Juni 2018.

Cara update web browser member Paypal bagaimana..?


Caranya mudah, cukup lakukan 3 langkah berikut ini:

  • Langkah 1:
Identifikasi peramban yang Anda gunakan untuk mengakses PayPal melalui komputer, tablet, maupun telepon seluler.
 
  • Langkah 2:
Konfirmasikan sistem operasi desktop yang disarankan dan peramban yang perlu ditingkatkan.
 
  • Langkah 3:
Buka peramban web pilihan Anda, kemudian ikuti perintah untuk meningkatkan.

Atau untuk cara singkat semoga sanggup mengetahui web browser yang member pergunakan sudah versi terbaru atau lama, silahkan buka langsung https://tlstest.paypal.com/.

Dan apabila sehabis membuka alamat tersebut ada pemberitahuan yang menyatakan “PayPal_Connection_OK” hal tersebut berarti peramban yang anda sedang pergunakan sudah merupakan versi terbaru dan anda tidak perlu lagi melaksanakan update.

Akan tetapi, jikalau pemberitahuannya ialah “ERROR! Connection is using TLS version lesser than 1.2. Please use TLS1.2”, maka anda harus melaksanakan pembaruan peramban anda tersebut paling lambat tanggal 27 Juni 2018.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact