Native Subscriptions, Jenis Iklan Terbaru Dari Propeller Ads Media | TABLOID PULSA News

Breaking

Minggu, 28 April 2019

Native Subscriptions, Jenis Iklan Terbaru Dari Propeller Ads Media

Native Subscriptions, Jenis Iklan Terbaru Dari Propeller Ads Media

 admin memang sudah usang tercatat sebagai  Native Subscriptions, Jenis Iklan Terbaru Dari Propeller Ads Media Sebenarnya, admin memang sudah usang tercatat sebagai publisher Propeller Ads, akan tetapi hingga ketika ini belum 1 sen pun mendapat bayaran dari perusahaan media internet yang berkantor di negara Siprus ini.

Alasan mengapa admin belum juga mendapat bayaran, alasannya yaitu admin memang tidak pernah menjalankan kampanye iklan yang disediakan oleh Propeller Ads Media yang sebagian besarnya merupakan iklan menganggu yang sangat menjengkelkan dan dibenci pengunjung.

Akan tetapi baru-baru ini admin mencoba untuk membuka akun propeller ads admin lagi sehabis mendapat pengumuman dari melalui alamat email bahwa ada jenis iklan gres yang tidak mengganggu, ramah pengunjung, kompatibel dengan iklan Adsense, dan kondusif bagi SEO.


Dan sehabis admin coba cek, ternyata iklan jenis gres dari propeller ads tersebut dinamakan Native Subscriptions.

Seperti apakah jenis iklan Native Subscription dari Propeller Ads Media..?

Iklan jenis ini memang bukan merupakan pop up atau pop under yang tampil sendiri secara tiba-tiba, akan tetapi hanya berupa pemberitahuan yang ada di bab kiri web browser pada tampilan desktop, atau dibagian paling bawah pada tampilan web browser mobile.

Pemberitahuan dari server propeller pushnest.com, fortpush.com, luckypushh.com, atau dari basepush.com akan memunculkan goresan pena menyerupai ini: "Notification", "Press Allow to continue",  Deny atau Allow.

Dan ketika pengunjung menentukan untuk menekan atau klik "Allow" hingga proses selanjutnya, maka hal tersebut berarti pengunjung telah bersedia untuk berlangganan notifikasi iklan yang akan disediakan oleh propeller ads.

Dimana iklan Native Subscriptions tersebut akan muncul..?

Iklan tersebut akan muncul selayaknya pemberitahuan dari apps yang sudah terpasang di smartphone android.

Kaprikornus meskipun sudah tidak lagi membuka web atau mobile browser, selama ada koneksi data internet yang aktif, maka iklan tersebut akan dapat muncul alasannya yaitu pengguna sudah secara sengaja dan sadar telah mengijinkan untuk menambahkan pengaturan pada web browser ketika sedang mengunjungi blog atau situs yang sudah terpasang iklan tersebut.

Kategori iklan apa saja yang ditampilkan dalam pemberitahuan Native Subscriptions..?

Admin berkesempatan untuk memasang jenis iklan tersebut, tapi kebanyakan yang ditampilkan hanya proposal untuk download dan pasang aplikasi forex trading dan aplikasi permainan juga poker.

Dan alasannya yaitu fitur dari propeller ads tidak sekomplit Google Adsense dalam hal pemblokiran iklan, maka admin putuskan untuk tidak melanjutkan pemasangan untuk iklan Native Subcriptions dari Propeller Ads ini.

Disamping, memang alasannya yaitu alasan mengganggu kepada pengunjung. Karena faktanya, meskipun tidak memasang javascript aba-aba iklan pop under, di mobile browser tetap terkadang dimunculkan iklan menyebalkan tersebut selama pemilik blog telah memasang tag aba-aba iklan Native Subscriptions nya.

Kesimpulannya: Iklan jenis ini memang tergolong lebih kondusif untuk SEO, tapi untuk kenyamanan pengunjung, tetap saja ini sama-sama mengganggu.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact