Money Locker Sudah Brangkrut Dan Tidak Ada Lagi? | TABLOID PULSA News

Breaking

Kamis, 25 April 2019

Money Locker Sudah Brangkrut Dan Tidak Ada Lagi?

Money Locker Sudah Brangkrut Dan Tidak Ada Lagi?

 telah ikut dan turut bersaing dengan beberapa aplikasi sejenis lainnya yang memperlihatkan ha Money Locker Sudah Brangkrut Dan Tidak Ada Lagi?
Sejak awal kemunculannya tahun lalu, aplikasi Money Locker telah ikut dan turut bersaing dengan beberapa aplikasi sejenis lainnya yang memperlihatkan hadiah yang berupa pulsa kepada pengguna yang mau untuk memasang aplikasinya dan melaksanakan tugas-tugasnya.

Dan bahkan pada fitur pemanis terakhir sudah menambahkan fitur baca informasi dibayar yang juga imbalan untuk setiap durasi yang pergunakan pengguna sehabis membaca artikel atau berita.

Meskipun peningkatan pengguna tidak secepat ibarat aplikasi cashtree, tapi Money Locker selalu lebih lancar dalam mengirimkan pulsa gratisnya, tidak ibarat cashtree yang sudah banyak menciptakan pengguna kecewa sebab sudah berhasil mengumpulkan sampai seratus ribu lebih tapi tidak dapat ditukarkan dengan pulsa.

Karena pilihan penukaran hanya untuk beberapa hadiah dengan harga yang mahal sampai jutaan ibarat smartphone.

Akan tetapi ketika ini dongeng telah berganti pada Money Locker, dan sebab admin juga sempat berbulan-bulan tidak membuka aplikasi ini, ternyata aplikasi ini sudah tidak dapat dipergunakan lagi.


Apakah Aplikasi Money Locker Bangkrut Dan Tidak Bisa Digunakan Lagi..?



Ya, untuk ketika ini sehabis admin coba pribadi memang aplikasi ini sudah tidak dapat dipergunakan lagi meskipun statusnya masih ada di Google Play Store dan masih dapat secara bebas di download dan di install oleh pengguna.

Pada setiap kali mencoba untuk log in, selalu muncul keterangan error bahwa koneksi gagal dan silahkan dicoba lagi, tapi sehabis berkali-kali jadinya pun tetap sama.

Dan sehabis admin coba cek di facebook fan page resmi Money Locker dengan alamat https://www.facebook.com/moneylocker.id/ juga terlihat sudah usang tidak ada aktifitas lagi dan terakhir kali update status sudha semenjak bulan november tahun lalu.

Ketika admin coba buka di website resminya di alamat http://www.moneylocker.id/ juga sudah tidak dapat di kanal lagi, dan dari beberapa hal tersebut diatas sudah cukup menandakan bahwa aplikasi Money melarat dan sudah tidak dapat dipergunakan lagi.

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan juga, aplikasi ini akan berdiri dan muncul lagi, terlebih dengan statusnya di Google Play yang masih eksis.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact