Metube Ramadhan Video Competition Berhadiah 5 Smartphone | TABLOID PULSA News

Breaking

Kamis, 25 April 2019

Metube Ramadhan Video Competition Berhadiah 5 Smartphone

Metube Ramadhan Video Competition Berhadiah 5 Smartphone

 MeTube kembali menyelenggarakan sebuah ajang kompetisi berhadiah MeTube Ramadhan Video Competition Berhadiah 5 Smartphone
MeTube kembali menyelenggarakan sebuah ajang kompetisi berhadiah. Jika yang dulu-dulu berhadiah uang tunai dengan jumlah total sampai 10 juta rupiah, kali ini hanya 5 unit smartphone saja.

Program kompetisi kali ini diberi judul MeTube Ramadhan Video Competition yang sudah dimulai semenjak tanggal 1 Juni 2018 dan akan terus berlanjut sampai tanggal 1 Juli 2018 mendatang.

Jadi, bagi yang gres tahu aktivitas ini dan tertarik untuk mengikutinya masih ada waktu lebih dari 20 hari ke depan.




Adapun untuk syarat dan kententuan dari MeTube Ramadhan Video Competition ini sama menyerupai kompetisi yang dulu-dulu, yakni upload video dan cari like sebanyak-banyaknya alasannya ialah penentuan pemenang ialah berdasarkan jumlah like terbanyak.

Dan berdasarkan pantauan admin, sampai ketika artikel ini admin tulis akseptor kompetisi tersebut gres 11 orang dan untuk jumlah total video yang sudah di upload gres 14 video.

Kenapa jumlah video melebihi dari jumlah akseptor kompetisi..?

Ya, alasannya ialah setiap akseptor diperbolehkan untuk mengunggah video sebanyak-sebanyaknya, meskipun tetap yang akan dinilai menjadi pemenang ialah video dengan jumlah like terbanyak.

Untuk gosip selengkapnya silahkan klik https://www.metube.id/competition/RamadhanVideoCompetition, sekaligus untuk mengetahui video-video menyerupai apa saja yang sudah diupload oleh akseptor yang sudah mengikuti aktivitas ini.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact