Mau Hadiah Emas Dari Shopee? Ikuti Promo Goyang Hujan Emas | TABLOID PULSA News

Breaking

Jumat, 26 April 2019

Mau Hadiah Emas Dari Shopee? Ikuti Promo Goyang Hujan Emas

Mau Hadiah Emas Dari Shopee? Ikuti Promo Goyang Hujan Emas

 Shopee memang merupakan salah satu perusahaan E Mau Hadiah Emas Dari Shopee? Ikuti Promo Goyang Hujan Emas
Sudah tahu promo Shopee hadiah emas..? sampai dikala ini, Shopee memang merupakan salah satu perusahaan E-Commerce yang lagi getol-getolnya melaksanakan agenda promosi. Setelah semenjak beberapa waktu yang kemudian juga sudah memakai artis terkenal sebagai model iklan di televisi, ternyata sekarang juga telah bersiap untuk meluncurnya promo besar selanjutnya.

Dinamakan sebagai Goyang Hujan Emas, dan promo ini sudah di iklankan di YouTube dalam bentuk video yang berdurasi sekitar 30 detik dan akan sering muncul pada setiap kali pengunjung membuka halaman awal YouTube.com.


Maksud mengapa dinamakan goyang hujan emas, ternyata alasannya ialah bagi shopeecholics (sebutan pelanggan Shopee) yang ingin mengikuti event ini harus membuka aplikasi Shopee kemudian menggoyangkan HP atau smartphone mereka.

 Shopee memang merupakan salah satu perusahaan E Mau Hadiah Emas Dari Shopee? Ikuti Promo Goyang Hujan Emas

Apakah promo berhadiah emas dari Shopee ini memang benar dan bukan penipuan..?

Benar, alasannya ialah diselenggerakan pribadi oleh Shopee Indonesia, dan tidak menyerupai pada situs-situs penipuan yang mengataskan namakan dari Shopee Indonesia lainnya.

Salah satu bukti kuatnya adalah, iklan dari promosi agenda tersebut sudah ada di YouTube dan sanggup ditonton oleh semua orang, dan tentu tidaklah mungkin agresi penipuan mempromosikan agenda palsunya melalui YouTube.

Dan juga, tertulis di halaman event Shopee resmi yang sanggup dengan gampang dilihat di alamat: https://shopee.co.id/events3/code/2339112402

Dalam halaman event tersebut tidak hanya menjelaskan agenda goyang hujan emas saja, melainkan beberapa agenda yang lainnya seperti Big Ramadhan Sale diskon sampai 90%, Grand Prize Lucky Draw, Borong diskon di awal puasa, dan masih ada beberapa yang lainnya.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact