Manfaatkan Penukaran Telkomsel Poin Untuk Banyak Sekali Kebutuhan Anda | TABLOID PULSA News

Breaking

Jumat, 26 April 2019

Manfaatkan Penukaran Telkomsel Poin Untuk Banyak Sekali Kebutuhan Anda

Manfaatkan Penukaran Telkomsel Poin Untuk Banyak Sekali Kebutuhan Anda

 Semua pengguna kartu Telkomsel baik yang pascabayar maupun prabayar yang memenuhi syarat  Manfaatkan Penukaran Telkomsel Poin Untuk Berbagai Kebutuhan Anda
Semua pengguna kartu Telkomsel baik yang pascabayar maupun prabayar yang memenuhi syarat tentu akan mendapat poin dengan hanya melaksanakan isi ulang pulsa sedikitnya 5 ribu, meskipun banyak juga pengguna yang kurang begitu paham dengan kegiatan ini.

Padahal bagi yang sudah paham dengan adanya program Telkomsel Poin ini, bila dimanfaatkan akan menguntungkan pengguna alasannya ialah sanggup ditukarkan dengan majemuk voucher dari berbebagai kategori produk dan layanan.


Hingga ketika ini, Telkomsel telah menyediakan voucher dan layanan yang sudah tidak mengecewakan lengkap yang sanggup ditukarkan dengan poin ibarat untuk kategori E-Commerce, Musik, Kesehatan dan Kecantikan, Telko, Hiburan, Undian, Film, Otomotif, Belanja, Digital, Jalan-jalan, Makanan dan Olahraga.

Sangat berbeda dengan beberapa tahun silam, dimana pada setiap poin yang sudah diperoleh, hanya selalu sanggup dipergunakan untuk ditukarkan dengan kupon undian Telkomsel Poin saja.

Pada kesempatan kali ini, mengingat sudah zamannya orang belanja online, admin ingin memberitahukan bahwa dalam pilihan penukaran poin sanggup ditukarkan dengan beberapa voucher diskon di situs belanja online terkenal ibarat Tokopedia, Zalora, VIP Plaza, Blili, Qlapa, Shopback dan lain-lain.

Pada Tokopedia misalnya, ibarat yang sudah admin cek melalui aplikasi MyTelkomsel, bahwa ada voucher bebas biaya kirim atau gratis ongkir sampai 50 ribu hanya dengan menukarkan 10 poin pengguna yang berlaku bagi pengguna aplikasi Tokopedia yang gres pertama kali menggunakannya.

Dan bagi anda yang kebetulan memang sering melaksanakan perjalanan keluar kota untuk urusan bisnis maupun jalan-jalan, tersedia juga penukaran poin dengan voucher diskon hotel dan tiket pesawat melalui MisterAladin, tiket.com dan juga Agoda.com.

Untuk mendapat informasi yang lebih lengkap perihal semua promo yang ada di Telkomsel Poin, silahkan cek pribadi di MyTelkomsel Apps atau klik pribadi http://www.telkomsel.com/poin.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact