Manfaat Hidup Di Masa Digital Yang Diabaikan Banyak Orang | TABLOID PULSA News

Breaking

Rabu, 24 April 2019

Manfaat Hidup Di Masa Digital Yang Diabaikan Banyak Orang

Manfaat Hidup Di Masa Digital Yang Diabaikan Banyak Orang

 Sudah tidak sanggup ditolak dan dipungkiri lagi Manfaat Hidup Di Era Digital Yang Diabaikan Banyak Orang
Sudah tidak sanggup ditolak dan dipungkiri lagi, bahwa dikala ini seluruh umat insan yang hidup di dunia ini sedang menjalani hidup dalam kemudahan era digital yang begitu amat memudahkan dan bahkan kalau boleh saya katakan teramat sangat memanjakan.

Mengapa demikian? alasannya ialah dengan aneka macam kemudahan teknologi yang ada di abad digital ini, hampir semua hal-hal penting yang diperlukan dalam kehidupan ini bisa dilakukan dengan gampang yang bahkan tanpa perlu keluar dari rumah melaui laptop, smartphone atau tablet yang bisa dikerjakan sambil ngopi atau sambil santai bersama keluarga tercinta dirumah.

Sebagai teladan dari beberapa aktifitas tersebut ialah kirim pesan dan terima surat elektronik (email), jual beli online, transaksi perbankan, acara kursus dan mencar ilmu mengajar, booking hotel dan tiket pesawat atau jenis transportasi lainnya, konsultasi dengan tenaga medis, dan lain-lain, dan ini hanya sekedar beberapa teladan yang paling sering kita temukan saja.



Salah satu penopang dan pendorong yang paling pokok dari kehadiran inovasi-inovasi gres yang mengantarkan kita untuk melaksanakan transformasi ke zaman atau abad digital ibarat kini ini ialah perkembangan teknologi komputer dan jaringan internet. 

Dan hal tersebut kemudian didukung pula dengan cepatnya arus pergerakan dan perkembangan produk-produk gadget yang salah satunya smartphone dan juga dari fasilitas-fasilitas layanan internet yang diberikan oleh para provider telepon seluler.

Terkait inti pokok goresan pena artikel ini yang saya tulis dari ayunan jari-jari saya di atas keyboard, saya ingin mengajak kepada setiap orang yang berkesempatan membaca goresan pena ini, untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya segala bentuk kemudahan yang ada di abad digital ini, dan juga bagaimana cara kita untuk menerapkan setiap layanan tersebut dengan baik dan bijak.

Karena dalam setiap hal nyata baik bersifat produk maupun layanan, atau peluang baik, seringkali tersimpan pula peluang negatif yang tidak baik yang harus dihindari dan harus selalu diarahkan ke arah yang positf saja.

Manfaat Hidup Di Era Digital Yang Diabaikan Banyak Orang 

Mungkin sebagian besar dari kita sesungguhnya juga sudah pada tahu dan sanggup mencicipi eksklusif aneka macam manfaat dan laba yang didapatkan dari aneka macam layanan yang ada di abad digital, akan tetapi kebanyakan hanya menggunakannya untuk hal-hal yang kurang nyata dan cenderung hanya membuang waktu saja, padahal sesungguhnya masih tersimpan seabrak hal-hal dan peluang nyata lainnya yang bisa kita dapatkan.

Dan khusus pada fokus goresan pena ini, saya hanya mengajak kepada pembaca untuk hal-hal yang memang lebih banyak diabaikan oleh kebanyakan orang saja, alasannya ialah memang kebanyakan dari orang tersebut belum mengetahuinya.

Manfaat Era Digital Untuk Menimba Ilmu

 Sudah tidak sanggup ditolak dan dipungkiri lagi Manfaat Hidup Di Era Digital Yang Diabaikan Banyak Orang

Di jagat raya dunia internet dikala ini, sudah ada sebanyak belasan juta situs yang terdiri dari website dan blog pribadi yang bisa dijadikan sebagai salah satu sarana untuk mendapat aneka macam ilmu pengetahuan dan informasi. Dari mulai informasi yang paling sederhana, hingga dengan informasi penting terkait agama.

Tapi meskipun begitu, tidak semua dari website atau blog tersebut memuat atau menampilkan informasi-informasi positif, oleh alasannya ialah itu, kita juga harus jeli dalam melihatnya.

  • Tips Mengambil Informasi Dari Internet
Ketika sudah menemukan artikel yang membahas informasi yang memang sedang kita cari, kita dihentikan untuk eksklusif saja menelan informasi tersebut bulat-bulat, akan tetapi perlu juga untuk ditinjau dan dibandingkan dengan sumber informasi yang terpercaya lainnya, terlebih untuk informasi penting seputar problem kesehatan, kejadian dan isu-isu terkait informasi dalam negeri terbaru, dan juga perihal agama.

Karena bisa saja seseorang menuliskan informasi pada website atau blog mereka padahal informasi tersebut belum terang atau belum tentu kebenarannya, atau ada juga yang memang sengaja menulis untuk tujuan lain yang tidak baik ibarat memecah-belah misalnya. Dan hal ini sangat sering kita temukan di media umum ibarat facebook, whatsapp, instagram, twitter dan lainnya.

Oleh alasannya ialah itu, khusus untuk informasi-informasi tersebut, bacalah dari sumber website atau blog yang memang sudah terpercaya, sudah usang berdiri, dan terang penerbit serta pemiliknya, semoga setiap isi konten yang ada didalamnya sanggup dipertanggungjawabkan.

Manfaat Era Digital Untuk Usaha Atau Kerja Online 

 Sudah tidak sanggup ditolak dan dipungkiri lagi Manfaat Hidup Di Era Digital Yang Diabaikan Banyak Orang

Peluang untuk mendapat uang dari internet pada abad digital dikala ini terbuka lebar bagi siapa saja yang memang ingin menekuninya. Dari mulai yang dengan modal 100 ribuan hingga dengan modal jutaan.

  • Pekerjaan Online Yang Dapat Menghasilkan Uang Dari Internet:
Dari beberapa teladan pekerjaan yang bisa dilakukan di abad digital ini, bisa anda pilih dan sesuaikan dengan hal yang paling terkait dan lebih erat dengan hobi atau minat serta kemampuan anda.

# Menjadi Blogger

 Sudah tidak sanggup ditolak dan dipungkiri lagi Manfaat Hidup Di Era Digital Yang Diabaikan Banyak Orang

Dengan menjadi seorang blogger yang kerjanya menulis artikel, kita akan mendapat bayaran atau penghasilan dari perusahaan periklanan online dan juga program-program afiliasi dimana kita menjualkan produk milik orang lain dari perorangan maupun toko online yang dikelola oleh perusahaan besar ibarat Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukakapak, dan lainnya.

  • Cara menjadi blogger bagaimana..?
Yang pertama kita harus mempunyai sebuah blog, dan blog ini ada yang bisa kita dapatkan dengan cara gratis dan ada juga yang hanya bisa didapatkan dengan hanya membeli nama domainnya saja, ada pula blog murni berbayar hasil dari pembelian nama domain sekaligus hostingnya.

  • 3 Tipe Blog Yang Bisa Kita Dapatkan
1. Tipe blog 100% murni gratisan, memakai hosting dari Google dengan subdomain akhiran blogspot.com yang tidak bisa diganti.

2. Tipe blog semi gratisan, dengan memakai hosting blog gratisan milik Google ibarat blogspot atau www.blogger.com dan dengan memakai nama domain TLD beli sendiri.

3. Tipe blog 100% murni berbayar hasil pembelian/sewa nama domain sekaligus hostingnya.

Contoh blog yang murni bisa didapatkan secara gratis ialah blog yang mempunyai nama domain tidak bisa diganti sepenuhnya sesuai impian sendiri ibarat "belajar.blogspot.com" yang berakhiran subdomain "blogspot.com", sedangkan teladan blog semi gratis untuk yang hanya membayar nama domainnya saja ibarat pada blog "sampinganonline.com".

Dan untuk teladan blog yang 100% murni hasil pembelian atau sewa, baik hosting dan juga nama domainnya ialah ibarat blog "bicaraproduk.com", dan blog ini di beli dari salah satu perusahaan hosting murah SSD super cepat terpercaya di Indonesia yang berjulukan Kelebihan dan Kekurangan DomaiNesia.

Karena kebetulan semua kebutuhan blogging mulai dari bagaimana cara menciptakan blog juga informasinya bisa didapatkan dengan gampang di website dan blog resmi perusahaan yang menyediakan layanan nama domain dan hosting Indonesia Domainesia ini.

  • Tipe blog terbaik yang mana..?
Semua tergantung pada kebutuhan, akan tetapi menurut pengalaman saya ngeblog, untuk yang gres pertama kali akan mencar ilmu sebaiknya pergunakan tipe blog yang nomor 2 terlebih dulu alasannya ialah cukup dengan modal 100 ribuan saja sudah bisa mempunyai blog dengan nama domain ekstensi (dot) .COM sesuai impian sendiri contohnya "www.namasaya.com", atau ekstensi yang lain ibarat .NET, .ID, .ONLINE, .INFO, .ASIA, dan masih banyak yang lainnya.

Terlebih untuk dikala ini ada promo domain murah yang sedang diadakan oleh DomaiNesia.com yakni harga domain untuk ekstensi .ONLINE hanya Rp. 14.000 saja.

Dan sehabis sudah bisa menciptakan blog semi gratisan dari hosting www.blogger.com dan nama domain dari DomaiNesia, selanjutnya bisa menciptakan blog atau website yang full 100% berbayar memakai layanan dari DomaiNesia.

  • Keuntungan menciptakan tipe blog yang 100% murni berbayar untuk hosting dan domainnya apa..?
- Hak milik pada setiap konten yang ada didalam blog tersebut ialah 100% atau sepenuhnya milik kita.

- Tidak terikat peraturan pemilik layanan ibarat pada blog gratisan blogspot, dimana akan ada peraturan batas maksimal update artikel per hari yang kalau tidak ditaati sanggup berakibat abolisi blog secara sepihak alasannya ialah dianggap melaksanakan teknik spamming.

- Blog yang murni berbayar bisa memakai platform wordpress yang mempunyai segudang fitur dari plugin-plugin yang membuatnya lebih gampang untuk di optimasi, dan di atur-atur desain tema nya dan penganturan sistemnya sesuai impian sendiri.

# Menjadi Pedagang Online

 Sudah tidak sanggup ditolak dan dipungkiri lagi Manfaat Hidup Di Era Digital Yang Diabaikan Banyak Orang

Dengan menjadi pedagang yang menjual produk secara online, maka kita akan menciptakan sebuah toko online daerah berjualan yang tidak terbatas oleh ruang dan waktu, alasannya ialah bisa dibuka selama 24 jam penuh, dan juga bisa di jalan masuk dan dikunjungi oleh siapa saja dan darimana saja.

Untuk memulai perjuangan ini, bisa dimulai dengan pembuatan brand atau brand toko semoga dipercaya dulu oleh customer dengan cara menciptakan website yang benar-benar memakai sistem dan pengelolaan yang transparan ibarat menampilkan alamat dan izin perjuangan yang jelas, tidak melaksanakan privatisasi nama domain website, dan juga bisa mendaftarkan nama akun rekening sesuai dengan nama brand toko tersebut semoga customer lebih percaya.

  • Saya ingin menciptakan toko online tapi saya belum tahu caranya..?
Tenang, alasannya ialah setiap kebisaan niscaya berawal dari ketidakbisaan, hanya saja setiap orang yang merasa masih dalam tahap ketidakbisaan tersebut mau untuk mencar ilmu dan selalu merasa untuk ingin tahu semoga bisa.

Dan terkait hal tersebut, di website dan blog resmi DomaiNesia juga sudah tersedia banyak artikel yang memuat pembahasan ini, mulai dari cara menciptakan blog pribadi, hingga blog professional dan juga toko online modern.

Silahkan klik disini untuk eksklusif mengunjungi website Domainesia dan membaca artikel-artikel blognya untuk mempelajari semua hal yang berkaitan dengan cara menciptakan website di hosting sendiri dengan mudah.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact