Lazada Error, Sanggup Pemberitahuan Pesanan Dibatalkan Berkali-Kali | TABLOID PULSA News

Breaking

Jumat, 26 April 2019

Lazada Error, Sanggup Pemberitahuan Pesanan Dibatalkan Berkali-Kali

Lazada Error, Sanggup Pemberitahuan Pesanan Dibatalkan Berkali-Kali

 Toko online Lazada merupakan salah satu dari beberapa toko online terkenal besar yang bero Lazada Error, Dapat Pemberitahuan Pesanan Dibatalkan Berkali-kali
Toko online Lazada merupakan salah satu dari beberapa toko online terkenal besar yang beroperasi di Indonesia. Akan tetapi, meskipun sudah tergolong besar ternyata tidak benar-benar dapat menjamin 100% bebas dari error.

Seperti yang ketika ini sudah admin alami sendiri kejadiannya, sebab meskipun memiliki management sistem yang diklaim baik, ternyata masih juga mengalami insiden laporan Lazada error yang tergolong menjengkelkan.

Error yang gres saja admin alami berupa mendapat informasi pemberitahuan melalui email dan juga sms yang menyatakan pesanan telah dibatalkan dan pengembalian dana sudah dalam proses.


Padahal produk yang sudah admin pesan dan bayar melalui website dan bukan melalui aplikasi mobile Lazada tersebut sudah admin terima semenjak dari beberapa hari yang lalu.

Jika hanya satu kali mendapat notifikasi pemberitahuan tersebut mungkin tidak mengapa, tapi yang menimpa admin ialah mendapat sampai 10 pemberitahuan melalui email dan 13 melalui sms.

Sejak gres 2 pemberitahuan tersebut admin terima, memang admin eksklusif menghubungi customer service Lazada via live chat, dan tanggapan dari pihak Lazada hanya menyatakan minta maaf atas ketidaknyamanan dan gangguan yang menimpa lazadian tersebut dan berjanji akan segera menindaklanjutinya.

Dan memang, diakui pada ketika ini sedang dilakukan maintenance atau pemeliharaan sistem pada jaringan transaksi mereka.

Pada awalnya admin merasa khawatir kalau benar-benar dana telah dikembalikan (yang berdasarkan pemberitahuan kedalam bentuk voucher belanja), tentu akan mengakibatkan duduk kasus penagihan kepada admin dikemudian hari sebab barang memang sudah benar-benar admin terima.

Mengalami, insiden error menyerupai diatas, atau duduk kasus pembayaran dan transaksi ketika berbelanja di Lazada? Silahkan klik https://www.lazada.co.id/helpcenter/ kemudian gulir kebawah untuk menentukan Live Chat yang siap melayani keluhan selama 24 jam.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact