Jangan Daftar Di Lifejobset.Com Alasannya Ialah Murni Penipuan | TABLOID PULSA News

Breaking

Jumat, 26 April 2019

Jangan Daftar Di Lifejobset.Com Alasannya Ialah Murni Penipuan

Jangan Daftar Di Lifejobset.Com Alasannya Ialah Murni Penipuan

 Kebanyakan netter pemula yang memang sedang berniat mencari  Jangan Daftar Di LifeJobSet.com Karena Murni Penipuan
Kebanyakan netter pemula yang memang sedang berniat mencari website lifejobset.com. Hal itu disebabkan lantaran di website tersebut tertulis iming-iming yang sangat menggiurkan, yakni dijanjikan akan sanggup menghasilkan uang sampai puluhan dollar dalam sehari.

Dalam halaman awal website tersebut bertuliskan cara termudah mendapatkan uang, bonus join 25$, bayaran sehabis mengerjakan kiprah 10$ yang merupakan kiprah gampang yang hanya memakan waktu sekitar 30 detik saja.

Tapi benarkah yang dijanjikan website tersebut..?

Jawabannya yaitu TIDAK. Dan hal tersebut sangatlah terang terlihat hanya dengan melihat kiprah apa yang harus dilakukan member  sehabis mendaftar di LifeJobSet semoga mendapatkan bayaran.

Untuk mengetahuinya, admin juga sudah berhasil mendaftar menjadi member, dan bahkan memakai alamat email palsu alias fiktif pun sanggup lantaran sistem tidak meminta verifikasi alamat email. Dan hal tersebut juga merupakan salah satu ciri bahwa website tersebut yaitu website abal-abal.

Tugas apa yang harus dilakukan member LifeJobSet semoga mendapatkan bayaran..?

Tugasnya hanya berbagi link referral kepada siapa saja semoga mau mendaftar dan ikutan bergabung. Dan dari setiap klik pengunjung unik yang mengklik link yang sudah member bagikan, maka member akan dibayar sebesar 10$.

Dan sekali lagi, bahwa aktivitas dari lifejobset.com ini merupakan 100% aktivitas scam alias penipuan konyol. Karena siapa yang mau untuk membayar 10$ hanya dengan mendapatkan klik dan kunjungan saja, dan apa manfaatnya bagi yang membayarnnya.

Jika ini murni penipuan apa laba bagi Lifejobset.com..?

Hal ini juga yang masih menciptakan admin penasaran, lantaran jikalau pada situs-situs scam menyerupai pada GainMoney dan DollarMilk, mereka mendapatkan laba dari program-program afiliasi yang mereka ikuti, tapi pada Lifejobset, tampaknya tidak nampak satupun jenis afiliasi dan aktivitas periklanan apapun.

Makara berdasarkan admin ada 2 kemungkinan terkait hal tersebut, pertama lantaran memang pengelola situs tersebut menganggap bahwa trafik pengunjung untuk ketika ini memang belum cukup, dan yang kedua pengelola situs hanya sekedar iseng untuk ngerjain orang.

Kesimpulan: Jangan mendaftar di website penipu lifejobset.com tersebut.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact