Inilah List Paket Internet Tri Luar Negeri, Data Roaming Di 50 Negara Lebih | TABLOID PULSA News

Breaking

Jumat, 26 April 2019

Inilah List Paket Internet Tri Luar Negeri, Data Roaming Di 50 Negara Lebih

Inilah List Paket Internet Tri Luar Negeri, Data Roaming Di 50 Negara Lebih

 Untuk anda pengguna setia Tri yang tetap ingin mendapat fasilitas dalam hal susukan kone Inilah List Paket Internet Tri Luar Negeri, Data Roaming Di 50 Negara Lebih
Untuk anda pengguna setia Tri yang tetap ingin mendapat fasilitas dalam hal susukan koneksi internet meskipun sedang berada diluar negeri, Tri akan selalu sanggup membantu anda.

Karena sampai ketika ini Tri telah menyiapkan bermacam-macam paket internet luar negeri yang bahkan dengan data roaming yang sudah mendukung di 50 negara lebih.

Pada awalnya, memang hanya dimulai dengan paket 3 trip sea pass combo yang hanya gres sanggup dipergunakan di negara-negara tetangga ibarat Singapura, Malaysia dan Thailand.


Akan tetapi untuk ketika ini demi memenuhi kebutuhan pelanggan yang sering bepergian keluar negeri baik ke negara-negara yang berada di benua Eropa, Australia atau yang lainnya, Tri telah menambahkan paket-paket gres lainnya.

Berikut daftar paket internet luar negeri Tri yang sanggup dipergunakan ketika ini:

  • Paket Trip Singapura
Paket ini merupakan paket internet harian yang sanggup dipergunakan di negara Singapura melalui provider rekanan yang sudah menjalin kerjasama dengan Tri Indonesia dengan harga mulai 20 ribu saja.

  • Paket Trip Sea Pass Combo
Dengan harga mulai 45 ribu, pengguna kartu Tri sudah sanggup mendapat koneksi internet di 3 negara Asean ibarat Malaysia, Singapura dan Thailand.

Paket sanggup dipili untuk harian atau 1 hari, 3 hari atau 7 hari.

  • Paket Tri Ibadah
Paket ini merupakan data roaming Arab Saudi yang diperuntukan untuk pengguna prabayar maupun pascabayar kartu Tri dari Indonesia yang sedang melakukan ibadah haji dan umrah.

Demi kelancaran layanan ini, Tri telah menjalin kerjasama dengan 3 operator besar yang ada di negara Arab Saudi tersebut yakni STC, Mobily dan Zain.

Harga untuk paket ini ialah 125 ribu dengan masa aktif selama 10 hari.

  • Paket Trip Aero Pass
Merupakan layanan data roaming di 20 negara di Eropa, Australia dan New Zealand.

Adapun daftar beberapa nama negaranya adalah: Albania, Austria, Republik Ceko, Denmark, Jerman, Yunani, Hungaria, Irlandia, Italia, Malta, Belanda, Portugal, Rumania, Spanyol, Swedia, Turki, Inggris, Belgia, Perancis, Swiss, Australia dan Selandia Baru.

Ada 2 pilihan dalam paket ini yakni paket 5 hari dengan harga 400 ribu dan paket 10 hari dengan harga 750 ribu.

  • Paket Internet Luar Negeri Untuk 50 Negara Lebih
Paket ini merupakan paket internet yang sanggup dipergunakan dilebih dari 50 negara diluar negeri dengan harga 125 ribu dan hanya berlaku selama 1 hari saja.

  • Feel at Home, Internetan di Australia & Eropa
Merupakan paket internet yang sanggup dipergunakan di beberapa negara di Eropa dan Australia dengan harga 45 ribu dan berlaku selama 5 hari.

Untuk nama-nama negaranya diantaranya adalah: Australia, Austria, Denmark, Inggris, Irlandia, Italia, Swiss.

  • Paket Trip Asia Pass
Merupakan paket internet 24 jam dengan masa aktif selama 7 hari dan kuota data 1GB, dan sanggup dipakai di negara China, Hong Kong, Macau, Taiwan dan Vietnam.

Selain paket-paket internet luar negeri ibarat diatas, Tri juga menyediakan paket yang hanya khusus untuk Whatsapp saja, yakni Paket WhatsApp harian yang sanggup dipakai di 50 negara lebih dengan harga 30 ribu.

Dan juga, ada pilihan paket WhatsApp satunya lagi yang sanggup dipergunakan di negara yang lebih banyak dengan masa aktif 7 hari dengan harga 210 ribu.

Untuk pembelian dan juga detail paket, sanggup cek eksklusif melalui aplikasi Bima Plus atau klik http://my.tri.co.id/.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact