Info Harga Smartphone Samsung Yang Sudah 4G Terbaik Dibawah 1Jt | TABLOID PULSA News

Breaking

Rabu, 24 April 2019

Info Harga Smartphone Samsung Yang Sudah 4G Terbaik Dibawah 1Jt

Info Harga Smartphone Samsung Yang Sudah 4G Terbaik Dibawah 1Jt

Harga Smartphone Samsung - Tidak di ragukan lagi, Samsung adalahsalah satu brand smartphone yang paling banyak diminati oleh pengguna android. Hal ini tidak terlepas dari smartphone Samsung yang selalu mengatakan kualitas yang menarik. Samsung selalu berinovasi menyuguhkan kualitas smartphone android keren, salah satunya dengan dilengkapinya teknologi 4G LTE dalam produk-produk smartphone nya.

Koneksi internet cepat sudah menjadi kebutuhan para penjelajah internet, hal ini di jadikan kesempatan oleh Samsung sebagai sasaran pasar untuk dikembangkan. Oleh alasannya itu, Samsung tak ingin ketinggalan dalam menghadirkan type – type HP modern dengan koneksi 4G LTE, bahkan samsung menghadirkan smartphone Samsung 4g LTE dengan harga murah. Nah kali ini spekharga.com akan mengatakan Info Harga Smartphone Samsung Yang Sudah 4g Dibawah 1jt.

Info Harga Smartphone Samsung Yang Sudah 4g Terbaik Dibawah 1jt


Kualitas HP Samsung yang tinggi seringkali menciptakan konsumen mengira harus merogoh budget agak besar bila ingin memilikinya. Padahal cukup banyak juga Smartphone Samsung Yang Sudah 4g Dibawah 1jt.

Tak perlu khawatir, meskipun harganya relatif murah di bawah 1jt, tetapi kualitas HP Samsung 4G ini patut di pertimbangkan. Meskipun masuk ke dalam daftar smartphone 4G LTE termurah di kelasnya, tetapi kualitas yang ditawarkan Samsung bisa membuatmu berdecak kagum.

Sebut saja Samsung Galaxy Z2, Samsung Galaxy J1 Ace, ialah sederetan type – type smartphone Samsung 4G yang dibanderol di bawah 1 jutaan.

Di bawah ini akan kami paparkan, smartphone samsung yang di banderol di bawah 1 jt yang di kemas dalam artikel Info Harga Smartphone Samsung Yang Sudah 4g Terbaik Dibawah 1jt.

Harga Smartphone Samsung Yang Sudah 4g Terbaik Dibawah 1jt 


1. Samsung Z2 - Rp 889.000 

 Samsung adalahsalah satu brand smartphone yang paling banyak diminati oleh pengguna androi Info Harga Smartphone Samsung Yang Sudah 4g Terbaik Dibawah 1jt


Spesifikasi Samsung Z2 membawa sejumlah keunggulan diantaranya, di bekali fitur jaringan 4G LTE. Z2 sendiri support dengan jaringan 4G cross brand sehingga pengguna bisa memanfaatkan jaringan LTE untuk seluruh provider internet tanah air.

Samsung Z2 pun di lengkapi dengan processor 4 inti seri Speadtrum SC9830 dengan clock 1,5 GHz. Didampingi pula oleh RAM 1 GB serta media penyimpanan internal sebesar 8 GB. Kamu bisa menambah kapasitas memori eksternal samspai 200 GB di slot memori yang sudah di sediakan.

Sedangkan dari segi kamera ponsel ini beresolusi 5 MP untuk kamera utama. Namun sayangnya di bab depan hnya mengandalkan resolusi VGA. Sistem operasi Samsung Z2 menggunakan OS Tizen v2.4.

Samsung J1 Ace 4G Rp 999,000

 Samsung adalahsalah satu brand smartphone yang paling banyak diminati oleh pengguna androi Info Harga Smartphone Samsung Yang Sudah 4g Terbaik Dibawah 1jt


Samsung Galaxy J1 Ace ini dilengkapi dengan prosesor Quadcore berkecepatan 1,2 GHz. Disandingkan dengan RAM ukuran 750 MB, ada sedikit peningkatan dari sisi ram dari pendahulunya. Memori internal Smartphone samsung ini sebesar 4 GB, bila di rasa kurang, kau bisa menambah memori di slot microsd sampai 128 GB.

Sisi kamera pun tidak mengecewakan handal, di bandingdengan smartphone lain di kelasnya. Kamera belakang samrtphone samsung ini sebesar 5mp, dan dilengkapi autofokus serta lampu LED flash, Aperture f/2.2s. Sehingga bisa menghasilkan gambar yang elok pada tiap bidikannya. Kamera utama juga elok ketika digunakan merekam video dengan kualitas HD 720p pada kecepatan 30 frame per detik. Untuk kamera depan juga boleh diandalkan dengan keterampilan 2 MP sebagai alat berkomunikasi video call atau untuk mengambil foto selfie bersama teman-teman.

Untuk duduk masalah konektivitas, smartphone ini di di bubuhi jaringan 3G dengan dual SIM, jaringan 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4GHz, USB 2.0 dan Bluetooth v4.0 serta GPS.

Masalah baterai, smartphone ini bisa bertahan sampai 9 jam dengan ukuran 1900 mAh, cukup baik di gunakan untuk telponan, internet, game dan lainnya.

j1 mini prime Rp 850.000 (Bekas)

 Samsung adalahsalah satu brand smartphone yang paling banyak diminati oleh pengguna androi Info Harga Smartphone Samsung Yang Sudah 4g Terbaik Dibawah 1jt


Smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup bagus, yakni layar 4.0″ TFT capacitive resolusi 480 x 800 piksel, dan sudah koneksi 4G LTE.

Kinerja dari Samsung Galaxy J1 Mini Prime disokong oleh prosesor Spreadtrum SC9830 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Untuk grafisnya menggunakan GPU Mali-400MP2 dan RAM berkapasitas 1GB. Sementara baterainya mempunyai kapasitas sebesar 1500 mAh. Meski harganya murah, HP ini juga bisa di andalkan bagi semua pengguna android samsung.

Harga diatas kami dapatkan dari beberapa toko online menyerupai lazada, tokopedia, pricebook dan dari beberapa grup jual beli gadget, harga bisa berubah sewaktu waktu, tergantung kondisi barang dan daerah masing masing. 

Demikianlah Info Harga Smartphone Samsung Yang Sudah 4g Terbaik Dibawah 1jt, biar bisa menjadi tumpuan bagi anda yang sedang mencari Harga Smartphone Samsung Yang Sudah 4g Terbaik Dibawah 1jt.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact