Hp Xl Xtream Gratis Youtube 24 Jam Full Selama Setahun | TABLOID PULSA News

Breaking

Jumat, 26 April 2019

Hp Xl Xtream Gratis Youtube 24 Jam Full Selama Setahun

Hp Xl Xtream Gratis Youtube 24 Jam Full Selama Setahun

 Salah satu gebrakan yang dilakukan XL Axiata yang cukup menciptakan heboh dunia teknologi saa HP XL Xtream Gratis YouTube 24 Jam Full Selama Setahun
Salah satu gebrakan yang dilakukan XL Axiata yang cukup menciptakan heboh dunia teknologi ketika ini yakni dengan dikeluarkannya smartphone 4G murah Xtream 1 dan Xtream 1 Plus.

Dikatakan cukup menghebohkan alasannya yakni smartphone yang merupakan hasil dari kerja sama dengan merk Evercoss dan juga YouTube ini memperlihatkan layanan yang mungkin sanggup dikatakan cukup memenuhi impian dan kebutuhan banyak pengguna smartphone yakni layanan gratis unlimited youtube 24 jam penuh selama satu tahun.


Selain mendapat kanal streaming video YouTube, yang paling diandalkan dari bundling smartphone Xtream ini yakni adanya bonus kuota internet sebesar 12 GB, nonton banyak sekali film di iflix tanpa harus berlanggan terlebih dulu, serta sanggup paket nelpon dan sms unlimited ke semua pengguna nomor XL.

Bagaimana cara mendapat HP Xtream 1 atau Xtream 1 Plus dari XL ini..?

Caranya gampang dan sanggup di beli secara online di Xl Official Store melalui toko online terkenal Lazada dengan harga Rp. 649.000 untuk Xtream 1 dan Rp. 939.000 untuk Xtream 1 Plus.

Apa perbedaan fitur dan spesifikasi antara Xtream 1 dan Xtream Plus..?

 Salah satu gebrakan yang dilakukan XL Axiata yang cukup menciptakan heboh dunia teknologi saa HP XL Xtream Gratis YouTube 24 Jam Full Selama Setahun
Untuk bonus kemudahan dan layanan dari Xl keduanya memang sama saja, akan tetapi yang membedakannya hanyalah dari segi fitur dan spesifikasi pada kedua HP itu sendiri.

Dan beberapa perbedaan dari keduanya antara Xtream 1 (Evercoss s45) dan Xtream 1 Plus (Evercoss U62) yakni pada lebar ukuran layar, kapasitas baterai serta pada kamera depan dan belakangnya.

Jika pada Xtream 1 mempunyai layar  hanya 4.6' inch, tapi pada Xtream 1 Plus sudah 5.5' inch. Lalu pada resolusi kamera Xtream 1 2MP dan 5MP, pada Xtream 1 Plus 2MP dan 8MP. Dan untuk kapasitas baterai 1600 mAh pada Xtream 1 dan 2650 mAh pada versi Plus nya.

Silahkan klik disini untuk cek detail fitur dan spesifikasi yang lebih lengkap dari kedua smartphone 4G murah dari XL tersebut.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact