Harga Google Pixel & Spesifikasinya Terbaru 2018 Lengkap | TABLOID PULSA News

Breaking

Rabu, 24 April 2019

Harga Google Pixel & Spesifikasinya Terbaru 2018 Lengkap

Harga Google Pixel & Spesifikasinya Terbaru 2018 Lengkap

Harga Goole Pixel  - Persaingan smartphone di kelas premium semakin ketat dengan hadirnya dua smartphone flagship buatan Google, yaitu Pixel dan Pixel XL. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa pihak Google telah mengakhiri lini ponsel pendahulu google pixel yaitu Nexus series, bahkan menarik Nexus 5x dan 6P dari pasaran. Smartphone Google Pixel dan Google Pixel XL dengan sejumlah fitur premium tangguh, akan menggantikan seri Nexus. Harga Google Pixel memang cukup tinggi. Keduanya dikemas dengan ukuran layar berbeda, namun sama-sama powerfull dengan hadirnya Ram 4GB yang di kombinasikan dengan chipset Snapdragon 821. Jangan heran apabila harganya terbilang mahal, alasannya yakni keduanya dipersiapkan sebagai smartphone terbaik. Namun sayangnya, kedua smartphone ini belum dilengkapi kemampuan tahan air dan abu layaknya iPhone 7 dan Galaxy S7.


Google Pixel ini mempunyai sedikit perbedaan dengan rekan satu peluncurannya Pixel XL. Perbedaan yang mencolok terletak pada luas layarnya pasalnya versi regular ini hadir dengan layar 5.2 inci. Namun, dari tampilan kedua ponsel tersebut hampir mirip. Google Pixel hadir dengan sejumlah keunggulan fitur-fitur gres yang tangguh dan lebih mumpuni. Bisa dilihat dari komponen dapur pacunya yang mengusung sistem operasi Android 7.1 Nougat dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Google Pixel tersebut juga didukung dengan RAM berukuran 4 GB.

Keuntungan yang bisa di sanggup dari ponsel terbaru Google ini juga terletak pada layarnya yang bisa menghasilkan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels dan sudah di lengkapi dengan Corning Gorilla Glass, sehingga smartphone google pixel ini akan selalau aman. Jika kau mempunyai ponsel ini, kau juga akan meraih laba besar dari pada sektor konektivitasnya. Google Pixel ini telah memakai susukan jaringan 4G LTE Cat6 dan navigasi GLONASS. Untuk mengetahui fitur-fitur lain yang diusung oleh Google Pixel

Sektor Dapur Pacu Usung OS Android 7.1 Nougat



Google Pixel memakai sistem operasi Android OS Android 7.1 Nougat yang merupakan sistem operasi paling gres ketika ini. bukan hanya itu, Smartphone ini juga di sisipkan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan sumbangan dari tenaga prosesor Quad-core Kryo pada Google Pixel ini. Apalagi mesin ponsel juga disokong dengan RAM berukuran besar yaitu 4GB. Dengan dapur pacu yang mengesankan, Google Pixel ini bisa menjalankan kegiatan multitasking dan game lebih cepat dan responsif.

Ruang Penyimpanan Internal terdiri dari 3 Varian



Tak perlu takut akan besarnya sebuah file game, setidaknya google berikan 3 opsi pilihan penyimpanan internal, terdiri dari : 32GB / 64GB / 128GB. Biarpun tidak bisa diperluas memakai penyimpanan eksternal, tetapi dari ketiganya sudah lebih dari kata cukup untuk mengkoleksi banyak game didalamnya, serta mendukung performa yang ada menjadi jauh lebih powerfull.

Layar AMOLED Sudah Terlindung Corning Gorilla Glass 4



Google Pixel pertama kali diumumkan membawa layar AMOLED beresolusi Full HD. Tingkat ketajaman warna nya lebih tajam berkat kerapatan pixel yang ia bawa mencapai 441 ppi. Sobat tidak perlu khawatir soal ketahanan layarnya. Pasalnya tidak hanya fokus terhadap tampilan gambar, Google juga menawarkan proteksi extra pada Google Pixel nya. Hal ini dibuktikannya dengan hadirnya pelindung layar Corning Gorilla Glass 4. Kaprikornus teman tidak perlu lagi menambahkan pelindung layar tambahan.

Google memang tidak mengungkapkan bahwa Google Pixel nya ini mempunyai kemampuan tahan air dan debu. Namun sehabis program selesai, selang beberapa hari Google menyatakan bahwa Google Pixel buatannya ini sudah bersertifikasi IP53. Hal ini menciptakan Google Pixel bisa tahan kalau terkena air atau terkena debu. Penting untuk diingat ketahanan air dan abu ini tidak ibarat yang dimiliki oleh Note 7 dan iPhone 7. Karena ia tidak bisa dipakai untuk beredam di bawah air.

Sektor Fotografi Andalkan Dual Kamera 12 MP dan 8 MP



Selanjutnya beralih ke bab fotografi, terpasang dua kamera resolusi tinggi, masing-masing membawa besar lensa kamera 12 Megapixel pada posisi belakang.

Bagian tersebut dilengkapi dengan aperture f/1.8, yang memungkinkan pengguna untuk tetap bisa dapatkan hasil foto secara terang sekalipun berada pada kondisi minim cahaya. Sedangkan untuk memilih titik fokus objek secara cepat dan dengan tingkat keakuratan tinggi, tidak lupa google melengkapinya bersama fitur phase detection autofocus, serta Dual LED Tone Flash untuk mengoptimalkan bab pencahyaan, agar hasil foto makin terlihat jelas, terang serta kaya warna pada ketika pengambilan dalam kondisi minim cahaya.

selain itu teman juga bisa peroleh hasil rekam video dengan kualitas maksimal sampai mencapai angka 2160p@30fps. Beralih ke bab depan kamera, teman diberikan kebebasan untuk bisa memperoleh hasil foto selfie keren setiap waktu dengan kamera 8 Megapixel, yang membawa aperture f/2.0, 1/3.2″ sensor size, dan 1.4 µm pixel size. Selain handal dalam urusan foto selfie, memakai kamera depan, anda bisa pula peroleh hasil video dalam resolusi 1080p@30fps / FHD.

Konektivitas Gunakan Jaringan 4G LTE Cat6



Selanjutnya, teman radenkomputer akan mengetahui susukan jaringan yang dipakai dalam smartphone terbaru versi Pixel ini. Spesifikasi Google Pixel versi regular ini ternyata hanya memakai single SIM. walaupun hanya single sim, pengguna tetap bisa menikmati susukan internet super cepat dengan di sediakannya susukan jaringan terbaru 4G LTE Cat6. Dengan digunakannya jaringan tersebut pada Google Pixel ini, kau bisa mengunduh file dengan kecepatan 300 Mbps dan mengunggah file dengan kecepatan 50 Mbps. Dengan adanya fitur Bluetooth 4.2 A2DP, LE dan USB type-c 1.0 pengguna juga bisa melaksanakan transfer data . Fitur-fitur pendukung jaringan lain yang dimiliki oleh Google Pixel ini yakni Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi direct, DLNA, dan hotspot. Google Pixel ini memakai A-GPS dan GLONASS untuk bab navigasinya, sehingga tingkat akurasi untuk memilih suatu lokasi sangat tinggi.

Baterai Berkapasitas 2770 mAH



Google disinyalir melengkapi salah satu seri Pixel terbarunya ini dengan baterai berkapasitas 2770 mAH. Kapasitas tersebut cukup besar untuk mendukung jalannya banyak sekali kegiatan yang sedang dilakukan pada Google Pixel ini. fitur fast charging sudah di tanamkan pada Smartphone ini sehingga pengguna bisa mengisi baterai dalam waktu singkat. Untuk jenis baterainya sendiri, spesifikasi Google Pixel ini memakai non-removable battery.

Spesifikasi Google Pixel

Pilihan Warna Very Black, Quite Silver, Really Blue
Ukuran 143.8 x 69.5 x 8.5 mm
Berat 143 g
SIM Nano-SIM
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Kecepatan Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps or LTE Cat11 600/75 Mbps
Konektivitas
  • Wifi :802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
  • Bluetooth :v4.2, A2DP, LE
  • USB :v3.0, Type-C 1.0 reversible connector
  • GPS :A-GPS, GLONASS
  • NFC :Ada
  • Infrared :
Tipe Layar AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran dan Resolusi Layar
  • Ukuran :5.0 inches
  • Resolusi :1080 x 1920 pixels ( 441 ppi pixel density)
  • Proteksi :Corning Gorilla Glass 4
Tampilan Antar Muka Android
Sistem Operasi Android OS, v7.1 (Nougat)
Prosessor
  • Chipset :Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821
  • CPU :Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo)
  • GPU :Adreno 530
RAM 4 GB
Memori Internal 32/128 GB
Micro SD No
Kamera Belakang 12 MP, f/2.0, phase detection & laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur 1/2.3″ sensor size, 1.55µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 2160p@30fps, 1080p@30/60/120fps, 720p@240fps
Kamera Depan 8 MP, f/2.4, 1/3.2″ sensor size, 1.4 µm pixel size, 1080p
Sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Fitur Splash and dust resistant
Baterai Non-removable Li-Ion 2770 mAh

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact