Error Ketika Goyang Hujan Emas Shopee? Mungkin Ini Penyebabnya | TABLOID PULSA News

Breaking

Jumat, 26 April 2019

Error Ketika Goyang Hujan Emas Shopee? Mungkin Ini Penyebabnya

Error Ketika Goyang Hujan Emas Shopee? Mungkin Ini Penyebabnya

 masih tetap berjalan menyerupai biasanya pada setiap jam  Error Saat Goyang Hujan Emas Shopee? Mungkin Ini Penyebabnya
Hingga ketika ini promo goyang emas Shopee masih tetap berjalan menyerupai biasanya pada setiap jam 5 pagi dan juga dan 5 sore. Karena usulan total hadiah yang cukup besar yakni 10 miliar, tentu saja menciptakan antusias penggunanya menjadi lebih besar daripada biasanya lantaran ingin mendapat hadiah tersebut.

Dan berdasarkan pantauan admin yang sudah melihat dan sudah mengikuti jadwal promo online ini, menyerupai yang pada jam 5 pagi tadi admin cek, ternyata tidak kurang dari 125 ribu pengguna yang ikut menggoyangkan hp nya demi mengikuti jadwal ini.

Memang, antara waktu jam 5 sore dan jam 5 pagi, yang lebih banyak pesertanya yakni jam 5 pagi. Hal tersebut mungkin dikarenakan lantaran di jam tersebut orang-orang lebih banyak yang santai jikalau dibandingkan dengan jam 5 sore.


Akan tetapi dari pengalaman admin, ternyata ketika ada sekitar 125 ribu pengguna aplikasi mobile Shopee yang secara bersamaan menggoyangkan hp nya, hal tersebut menciptakan aplikasi tersebut menjadi error dengan keterangan network error 404, atau oops!! dengan menampilkan emoticon sedih.

Yang admin maksud bukanlah aplikasi Shopee error secara keseluruhan, akan tetapi hanya pada halaman yang menampilkan jadwal goyang hujan emas saja. Karena ketika admin menciptakan halaman yang lainnya, lancar menyerupai biasanya.

Apa yang menyebabkan aplikasi goyang hujan emas Shopee error..?

Meskipun admin belum mengetahuinya secara pasti, tapi jikalau melihat dari perkara serupa hal tersebut disebabkan lantaran pengguna yang terlalu banyak  melaksanakan aktifitas secara bersamaan, lantaran untuk waktu jam 5 sore tidak terjadi error dimana pengguna yang sedang mengikutinya jumlahnya jauh lebih sedikit.

Makara untuk bagaimana cara mengatasi dilema error ini, mungkin dengan membuka aplikasi Shopee dan masuk ke halaman goyang hujan emas lebih awal sebelum sempurna jam 5 pagi.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact