Easywp, Hosting Wordpress Namecheap Termurah 100 Ribuan Di Tahun Pertama | TABLOID PULSA News

Breaking

Kamis, 25 April 2019

Easywp, Hosting Wordpress Namecheap Termurah 100 Ribuan Di Tahun Pertama

Easywp, Hosting Wordpress Namecheap Termurah 100 Ribuan Di Tahun Pertama

hosting wordpress termurah easywp namecheap EasyWP, Hosting Wordpress NameCheap Termurah 100 Ribuan Di Tahun Pertama
Mau tahu hosting wordpress termurah data center luar negeri? Mungkin inilah jawabannya. Mengapa kami katakan murah, alasannya harga yang ditawarkan hanyalah 100 ribuan (US$8.88) di tahun pertama, dan US$ 29.88 pada perpanjangan tahun selanjutnya.

Kami menuliskan harga pada mata uang dollar Amerika alasannya memang pada situs yang menjual layanan hosting untuk wordpress tersebut merupakan perusahaan luar negeri yang diantaranya memakai mata uang US dollar.

Dan perusahaan penyedia hosting wordpress termurah yang kali ini kami ingin tawarkan yaitu Namecheap, yang juga merupakan penyedia untuk nama domain SampinganOnline.com semenjak beberapa tahun yang lalu.




Hosting Wordpress Termurah EasyWP Dari Namecheap


EasyWP yaitu kegiatan layanan yang dikeluarkan oleh Namecheap yang secara khusus hanya ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan hosting untuk website/situs/blog mereka dengan platform wordpress.

Dan salah satu yang diunggulan dari EasyWP yang masih versi BETA ini adalah kesederhaan, kebebasan, serta kemudahan.

Hal tersebut Namecheap wujudkan dalam fitur EasyWP yang memungkingkan pengguna sanggup menciptakan situs ber platform wordpress hanya dalam hitungan detik saja.

Spesifikasi fitur dan layanan EasyWP Namecheap


hosting wordpress termurah easywp namecheap EasyWP, Hosting Wordpress NameCheap Termurah 100 Ribuan Di Tahun Pertama
1x WordPress website

Quick Setup

5GB of SSD Storage

Easy backups

No pageview limits1

24/7/365 Support from Namecheap’s Customer Service Team

Harga: US $ 8.88 for the first year.

Kelebihan EasyWP Namecheap Untuk Membangun situs (blog/website)


Kelebihan EasyWP Namecheap


  • Cepat untuk memulainya


Hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 detik saja, anda sudah bisa menciptakan situs gres tanpa harus menginstall nya secara manual yang membingungkan bagi pemula.

  • Kecepatan Loading Situs Maksimal


Untuk mengoptimalkan kecepatan loading situs, Namecheap memakai platform cloud berkinerja tinggi yang diklaim bisa memperlihatkan kecepatan ketika diakses oleh pengunjung situs.

Dan untuk mendukung hal ini, Namecheap juga telah memakai teknologi sistem caching canggih dengan  3 lapisan caching yang berbeda.

  • Pemeliharan Situs Mudah


Fitur yang disediakan EasyWP memudahkan pemeliharaan dan juga pengelolaan situs alasannya semua bisa diproses dari satu dasbor saja. Makara dengan gampang pengguna bisa membuat, memperbarui ke versi yang terbaru, serta melaksanakan pencadangan situs web hanya dengan beberapa klik saja.

  • Dapat Memiliki Dan Memegan Kendali Situs Sepenuhnya


Seperti layanan pada hosting Wordpress lainnya, di EasyWP Namecheap, pengguna juga sanggup melaksanakan semua hal yang diperlukan untuk situs web tersebut, ibarat menyesuaikan tema dan mengganti desain secara online dan juga memasang banyak sekali plugin-plugin sesuai kebutuhan.

  • Terintegrasi Sistem Backup Situs


Sistem backup merupakan salah satu sistem yang penting untuk sebuah situs, sebagai antisipasi ketika terjadi problem dengan situs, maka situs bisa dikembalikan ibarat sedia kala.

Kekurangan Hosting Wordpress EasyWP Namecheap


Setelah beberapa kelebihan diatas, ternyata ada salah satu kekurang yang berdasarkan kami cukup menjadi hambatan bagi blogger yang ingin membangun blog memakai layanan tersebut.

Dan hambatan tersebut yaitu ketika ini EasyWP BETA Namecheap hanya gres bisa dipesan dengan metode pembayaran via kartu kredit dan belum ada untuk opsi via rekening online Paypal.

Silahkan klik disini bila anda ingin tau dengan layanan hosting EasyWP dari Namecheap.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact