Dengan Kudo Indonesia, Peluang Perjuangan Modal Kecil Semakin Mudah | TABLOID PULSA News

Breaking

Sabtu, 27 April 2019

Dengan Kudo Indonesia, Peluang Perjuangan Modal Kecil Semakin Mudah

Dengan Kudo Indonesia, Peluang Perjuangan Modal Kecil Semakin Mudah

 sebagai solusi untuk banyak sekali macam kebutuhan pembelian online dan juga pembayaran tagiha Dengan Kudo Indonesia, Peluang Usaha Modal Kecil Semakin Mudah
Selama ini aplikasi BebasBayar sebagai solusi untuk banyak sekali macam kebutuhan pembelian online dan juga pembayaran tagihan. Tapi ternyata ada yang lebih baik lagi dari sekedar Paytren dan BebasBayar, yakni aplikasi KUDO (Kios Untuk Dagang Online).

Apakah bahwasanya KUDO itu..?

Adalah sebuah perusahaan teknologi yang membuat sebuah platform yang mengatakan peluang kepada jutaan rakyat Indonesia untuk mempunyai peluang perjuangan dengan menjadi reseller jutaan produk dari banyak sekali merchant ternama.


Dikelola oleh PT. Kudo Teknologi Indonesia, berdasarkan admin aplikasi ini memang lebih banyak mempunyai kelebihan dan manfaat dibandingkan dengan aplikasi sejenis ini lainnya.

Beberapa Kelebihan dari Aplikasi KUDO Indonesia adalah:

  • Bisa Dijadikan Sebagai Peluang Bisnis Baru Untuk Semua Orang.
Bukan hanya untuk orang yang sudah mempunyai warung maupun toko atau kios saja, alasannya ialah KUDO sanggup dijalankan oleh Pelajar, Mahasiswa, Ibu Rumah, Karyawan atau siapa saja sebagai peluang bisnis atau perjuangan yang mudah.

Dengan bermodal awal sebuah smartphone Android, serta uang dimulai 50, 100, atau 200 ribu saja, siapa saja sudah sanggup menjalankan bisnis ini.

Dan bukan hanya berjualan pulsa, paket data, token listrik dan banyak sekali pembayaran lainnya, akan tetapi dengan KUDO anda sanggup beli barang online kemudian anda jual secara offline dengan laba yang menggiurkan alasannya ialah KUDO menyediakan produk dengan harga grosir.

  • Tidak Adanya Biaya Pendaftaran
Jika di aplikasi sejenis lainnya membebankan biaya registrasi sampai ratusan ribu biar sanggup memakai aplikasinya, di KUDO tidak sama sekali, dan juga tidak ada kegiatan level premium atau upgrade apapun, alasannya ialah setiap member yang sudah menjadi distributor KUDO statusnya sama saja dan mendapat akomodasi atau fitur layanan yang sama juga.

  • Proses Deposit Saldo Yang Praktis & Super Cepat
Mengapa admin katakan proses top-up atau pengisian saldo gampang cepat, alasannya ialah sudah mendukung banyak sekali metode pembayaran dengan virtual akun banyak sekali menyerupai BCA, BRI, Mandiri, Permata, Danamon, serta sanggup juga melalui kasir Alfamart kalau tidak ingin pergi ke mesin ATM.

  • Harga Pulsa & Paket Data Lebih Murah
Setelah admin cek dan bandingkan, memang harga pulsa dan paket data antara KUDO, Sepulsa, harga pulsa BebasBayar, Shopback & PayTren, untuk ketika ini KUDO lah juaranya dengan harga all operator yang paling murah.
 sebagai solusi untuk banyak sekali macam kebutuhan pembelian online dan juga pembayaran tagiha Dengan Kudo Indonesia, Peluang Usaha Modal Kecil Semakin Mudah
Diatas merupakan cek harga pulsa dan paket data Telkomsel di KUDO pada tanggal 30 Maret 2018 ini dan memang sangat murah. Oleh alasannya ialah itu ada juga pernyataan dari KUDO, bahwa harga Voucher pulsa mereka paling murah dan boleh di adu.

Apakah sanggup login dan transaksi KUDO melalui PC Desktop atau laptop..?

Tentu saja bisa, alasannya ialah selain memakai aplikasi yang sanggup di download di Google Play Store, juga sanggup melalui web browser di pc dengan mengakses url https://kudo.co.id.

Dan bahkan website resmi KUDO memakai sistem pengamanan enkripsi (HTTPS/SSL) dari Symantec Trust Network.

Kesimpulan: Menurut admin, KUDO merupakan aplikasi yang mempunyai lebih banyak kelebihan serta manfaat kalau dibandingkan dengan aplikasi yang memperlihatkan sistem pembayaran online (PPOB) lainnya.

Dan KUDO bukan merupakan sekedar bisnis MLM (Multi Level Marketing) saja, alasannya ialah laba yang didapatkan distributor sudah lebih dari cukup dari hasil menjual produk dengan harga yang lebih murah.

Tertarik untuk memulai bisnis online modal kecil dari HP dengan KUDO..? Klik disini untuk daftar dari komputer/laptop, atau klik disini untuk pribadi download dan install ke HP Android.

Dan jangan lupa untuk memasukkan isyarat referral kudo admin ini Abnk8ie pada ketika mendaftar. Terima kasih.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact