Dapatkan Saldo Kudo Gratis Sampai 150 Ribu Khusus Biro Baru | TABLOID PULSA News

Breaking

Sabtu, 27 April 2019

Dapatkan Saldo Kudo Gratis Sampai 150 Ribu Khusus Biro Baru

Dapatkan Saldo Kudo Gratis Sampai 150 Ribu Khusus Biro Baru

 Dan bonus Istimewa ini sanggup dipergunakan untuk transaksi pertama untuk yang masuk kedalam  Dapatkan Saldo KUDO Gratis Hingga 150 RIBU Khusus Agen Baru
Karena admin merupakan agen KUDO yang masih gres alasannya ialah gres mendaftar, di aplikasi KUDO admin, admin mendapat notifikasi "Promo Khusus Agen Baru" yang berupa voucher saldo KUDO sampai sebesar Rp. 150.000.

Dan bonus Istimewa ini sanggup dipergunakan untuk transaksi pertama untuk yang masuk kedalam kategori tiket pesawat, tiket kereta api, produk online, pembayaran tagihan, dan pulsa.

Tapi perlu diingat, bahwa untuk setiap member atau biro gres hanya akan mendapat voucher bonus ini sesudah melaksanakan verifikasi akun KUDO menggunakan foto KTP sampai statusnya menjadi terverifikasi.

Berikut syarat dan ketentuan bonus saldo 150 ribu gratis khusus untuk biro gres kudo:

  • Voucher HANYA sanggup kau gunakan untuk transaksi pertama tiket, produk online, tagihan, dan pulsa.
  • Voucher HANYA berlaku jikalau kau belum pernah melaksanakan transaksi sebelumnya pada masing-masing kategori (Tiket, Produk Online, Tagihan, dan Pulsa).
  • Masa aktif voucher H+30 semenjak kau diterima sebagai agen.
  • Kode voucher "COBAPULSA" : Potongan Rp. 5.000,- untuk pembelian pulsa dengan minimal transaksi sebesar Rp50.000,-
  • Kode voucher "COBATAGIHAN" : Potongan Rp. 15.000,- untuk pembayaran tagihan dengan minimal transaksi sebesar Rp100.000,- dan tidak berlaku untuk Asuransi Jiwa Kudo.
  • Kode voucher "COBAPRODUK" : pecahan Rp. 30.000,- (tidak termasuk ongkir) untuk produk online dengan minimal transaksi sebesar Rp.100.000,-
  • Kode voucher "COBATIKET" : pecahan 10% untuk transaksi tiket dengan maksimal pecahan Rp.100.000,- dengan minimal transaksi sebesar Rp. 100.000,-. Berlaku untuk Tiket Pesawat & Kereta.
  • Voucher hanya sanggup kau gunakan untuk 1 kali transaksi dengan status sukses.
  • Jika transaksi gagal dan kau belum melaksanakan transaksi lain, maka voucher sanggup dipakai kembali selama belum pernah melaksanakan transaksi pada kategori tersebut.

Dan alasannya ialah masa aktif instruksi voucher hanya 30 hari sesudah semenjak pertama kali diterima sebagai biro KUDO, maka silahkan melaksanakan transaksi memakai kode-kode tersebut pada dikala kau akan melaksanakan transaksi pembelian untuk pertama kalinya.

Bagaimana jikalau pada transaksi pertama, saya lupa memakai instruksi voucher tersebut..?

Hal tersebut akan menciptakan instruksi voucher kau hangus dan sudah tidak akan sanggup dipergunakan lagi, ibarat pada klarifikasi di blog resmi KUDO berikut ini:
 Dan bonus Istimewa ini sanggup dipergunakan untuk transaksi pertama untuk yang masuk kedalam  Dapatkan Saldo KUDO Gratis Hingga 150 RIBU Khusus Agen Baru
Dan bukan hanya untuk transaksi pembelian pulsa saja, alasannya ialah untuk semua jenis transaksi pertama yang ketika biro lupa memakai instruksi voucher tersebut, maka pada transaksi selanjutnya voucher sudah tidak berlaku lagi.

Pengin tahu lebih banyak lagi wacana promo menarik serta harga pulsa dan paket data murah lainnya dari KUDO..? Silahkan klik disini untuk download kemudian daftar secara gratis, dan jangan lupa pada dikala mendaftar masukkan instruksi referral "Abnk8ie".


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact