Dapat Hadiah Indosat Mobo 175 Juta? Waspadalah Itu Penipuan! | TABLOID PULSA News

Breaking

Jumat, 26 April 2019

Dapat Hadiah Indosat Mobo 175 Juta? Waspadalah Itu Penipuan!

Dapat Hadiah Indosat Mobo 175 Juta? Waspadalah Itu Penipuan!

 nomor Indosat admin mendapat sms pemberitahuan bahwa telah memenangkan hadiah uang seb Dapat Hadiah Indosat Mobo 175 Juta? Waspadalah Itu Penipuan!
Baru saja semalam, nomor Indosat admin mendapat sms pemberitahuan bahwa telah memenangkan hadiah uang sebesar 175 juta rupiah dari  hasil undian resmi yang telah dilakukan oleh PT. MoboIndosat di tahun 2018 ini.

Tentu saja admin tidak percaya sama sekali, akan tetapi ibarat yang admin ketahui menurut beberapa video yang sudah admin unggah di channel Sampingan Online, bahwa tidak sedikit pengguna yang terkadang masih ragu-ragu untuk tidak percaya dengan modus pertolongan hadiah undian ibarat ini.

Sebenarnya, cara termudah untuk membedakan antara unndian hadiah orisinil dengan yang palsu atau penipuan yakni cukup dengan melihat situs resmi dari perusahaan tersebut. Silahkan baca juga: Cara Laporkan Sms Penipuan.

Kaprikornus jikalau dalam hal ini mengatasnamakan dari Mobo Indosat, seharusnya diumumkan di situs resmi IndosatOoredoo.com, bukan di situs gratisan ibarat yang diberitahukan penipu lewat sms gebyar-hadiahmobo018.blogspot.com.

Seperti biasanya dan hampir sama di semua situs penipuan sejenis, dalam situsnya selalu menunjukkan informasi bahwa terkait pendistribusian hadiah yang berupa kendaraan beroda empat dan sepeda motor akan memakai pesawat jenis Boeing C.130 dari bandar udara Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Kemudian untuk alasan itulah penipu meminta untuk ditransfer sejumlah uang sebagai dalih untuk melunasi biaya manajemen balik Nama STNK/BPKB Sebesar:Rp.1.750.000.

Lucunya adalah, salah satu nama pemenang di kegiatan ini fotonya sama dengan nama pemenang di kegiatan penipuan hadiah WhatsApp, dan juga foto KTP marketing office Pt. Mobo Indosat sama juga dengan foto KTP karyawan di situs penipuan kejutan BRI 2018.

Untuk persamaan terkait hal-hal tersebut nanti akan admin buatkan video yang akan pribadi admin unggah di channel Youtube admin.

Dan ternyata, sehabis admin cek menurut profil Blogger yang penipu pergunakan, ternyata penipu telah menciptakan 15 situs palsu lainnya dengan memanfaatkan hosting dan nama domain gratisan blogspot.com.

Berikut nama-nama situs undian hadiah Mobo Indosat 2018 palsu lainnya:

http://ptmoboindosat425.blogspot.co.id/
http://ptmoboindosat98.blogspot.com/
http://ptmoboindosat513.blogspot.com/
http://hadiahmoboindosat19.blogspot.com/
http://hadiahmoboindosat885.blogspot.com/
http://moboindosat111.blogspot.com/
http://ptmoboindosat92.blogspot.com/
http://moboindosat73.blogspot.com/
http://moboindosat549.blogspot.com/
http://gebyar-hadiahmobo018.blogspot.com/
http://moboindosat337.blogspot.com/
http://moboindosat42.blogspot.com/
http://ptmoboindosat64.blogspot.com/
http://moboindosat93.blogspot.com/
http://moboindosat76.blogspot.com/

Silahkan tonton video penampilan dari situs palsu gebyar undian hadiah isi ulang Mobo Indosat berikut ini:


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact