Dalam Promo Flash Sale Shopee Harian, Ratusan Produk Habis Dengan Cepat | TABLOID PULSA News

Breaking

Kamis, 25 April 2019

Dalam Promo Flash Sale Shopee Harian, Ratusan Produk Habis Dengan Cepat

Dalam Promo Flash Sale Shopee Harian, Ratusan Produk Habis Dengan Cepat

 silahkan dibuka melalui aplikasi Shopee atau dapat juga melalui website resminya pribadi Dalam Promo Flash Sale Shopee Harian, Ratusan Produk Habis Dengan Cepat
Sudah pernah buka flash sale Shopee..? Kalau belum, silahkan dibuka melalui aplikasi Shopee atau dapat juga melalui website resminya langsung, alasannya ialah setiap hari di jam-jam tertentu selalu diadakan flash sale dengan stok bermacam-macam produk unik dengan harga murah yang mungkin saja diantaranya ada yang kau sukai.

Dan berdasarkan pantauan admin, dalam hitungan detik saja sesudah flash sale dibuka, maka produk pun mulai terjual dengan cepat terlebih untuk produk-produk dengan harga dibawah seratus ribu.

Hal tersebut terjadi mungkin dikarenakan banyaknya pelanggan setia Shopee yang memang sudah stay tuned dari sebelum dimulainya flash sale tersebut.


Ada produk apa saja dalam promo flash sale Shopee..?

Ada banyak yang terdiri dari kategori elektronik, fashion, gadget, komestik & kecantikan, perlengkapan rumah tangga, makanan, aksesoris dan lain-lain.

Dan masing-masing produk yang diikutsertakan dalam flash sale biasanya stoknya sampai ratusan dan bahkan mungkin ada yang sampai ribuan jumlahnya.

Pada jam berapa flash sale Shopee dimulai..?

Untuk dikala ini sehari Shopee melakukannya 8 kali dalam sehari, yakni di jam 03.00, 07.00, 09.00, 11.00, 13.00, 19.00, 21.00, dan 23.00.

Supaya lebih gampang dan tidak ketinggalan pada flash sale selanjutnya, di aplikasi mobile Shopee juga ada fitur pengingat yang dapat dipergunakan sebagai pengingat suatu produk yang ingin di beli pada flash sale yang diadakan selanjutnya.

Caranya cukup mudah, hanya dengan buka pada hidangan akan datang, kemudian akan ditampilkan semua produk yang akan ada di flash sale nanti, dan pada setiap samping produk akan ada pilihan "Ingatkan saya" kemudian pengingat akan dikirim 3 menit sebelum flash sale dimulai.

Dan akan terlihat juga jumlah pelanggan yang juga sudah mengaktifkan fitur pengingat ini terhadap suatu produk.

Apakah harga dalam flash sale memang sudah di diskon menjadi murah..?

Ya, bahkan terkadang ada produk yang mendapat penggalan harga sampai sebesar 70% meskipun kebanyakan hanya dikisaran belasan persen saja.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact