Daftar Harga Samsung Galaxy V Series Second Terbaru | TABLOID PULSA News

Breaking

Rabu, 24 April 2019

Daftar Harga Samsung Galaxy V Series Second Terbaru

Daftar Harga Samsung Galaxy V Series Second Terbaru

Bagi kalangan kelas menengah kebawah memang sulit untuk mempunyai ponsel elok dan berkualitas. Namun pihak Samsung seakan mengerti dengan menyediakan ponsel kelas mid-low yaitu Samsung Galaxy V series yang merupakan seri smartphone yang harganya lebih murah daripada Samsung seri J. Samsung Galaxy V series harganya semakin terjangkau dari awal rilis, lantaran sudah turun menjadi di bawah 1 juta rupiah.

Oleh lantaran itu disini kami akan mengulas ihwal Daftar Harga Samsung Galaxy V series terbaru bulan ini yang cocok bagi anda yang mencari ponsel murah keluaran Samsung. Smartphone ini pada umumnya sudah menggunakan layar 4 inch, suatu ukuran yang nyaman di genggam dan pas di saku celana. Lebih lagi dengan ukuran ini kita dengan nyaman sanggup menggunakan ponsel dengan satu tangan.

Meskipun daftar harga Samsung yang kami uraikan ketika ini murah meriah, namun ponsel besutan Samsung seri V ini juga sudah menyediakan kamera depan yang ketika ini banyak digunakan untuk berfoto selfie atau melaksanakan panggilan video. Hanya saja kita harus memaklumi bila resolusinya diubahsuaikan dengan harganya.

Ada tiga jenis ponsel dari Galaxy seri V yang dikeluarkan oleh pihak Samsung ini. Yang mana ketiganya mempunyai spek yang hampir sama alias tidak jauh berbeda menyerupai yang akan kami ulas di bawah ini:

1. Samsung Galaxy V


 Bagi kalangan kelas menengah kebawah memang sulit untuk mempunyai ponsel elok dan berkual Daftar Harga Samsung Galaxy V Series Second Terbaru

Harga Baru: Rp. 900,000.00 / Harga Second: Rp. 600,000.00

Ditengah maraknya konsumen smartphone mulai dari kalangan bawah hingga menengah keatas, pihak Samsung mengeluarkan smartphone Samsung Galaxy V yang di luncurkan pada tahun 2014 sebagai ponsel yang membidik segmen pasar entry level. Seri pertama dari Galaxy V ini memang tidak banyak fitur serta spesifikasi mutakhir yang dimasukkan ke dalamnya, namun masih bisa memenuhi keperluan orang-orang akan manfaat suatu smartphone dengan spesifikasi yang cukup menunjang.

Untuk harga ponsel Samsung di bawah satu jutaan, Galaxy V dibekali dengan bermacam-macam fitur serta spesifikasi menarik, walau bukanlah yang paling baik di kelasnya. Layar yang diusungnya menggunakan type TFT dengan luas 4 inci. System operasinya masihlah menggunakan android Kitkat tetapi telah dipersonalisasi dengan touchwiz Essence UI khas Samsung. Sebagai penunjang aktifitas ponsel, dapur pacu yang digunakan ialah prosesor dual core serta di dukung RAM 512 MB. Kamera belakang sebesar 3.5 megapiksel, memori internal 4 GB serta kemampuan baterai sebesar 1500 mAh. Hp murah ini sanggup telah mensupport dual SIM card dengan jaringan 3G serta WiFi.

2. Samsung Galaxy V Plus

 Bagi kalangan kelas menengah kebawah memang sulit untuk mempunyai ponsel elok dan berkual Daftar Harga Samsung Galaxy V Series Second Terbaru


Harga Baru: Rp. 975,000.00 / Harga Second: Rp. 700,000.00

Samsung Galaxy V plus yakni penerus dari Galaxy V dual yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu. Salah satu smartphone android Samsung yang dibanderol dengan harga murah di bawah 1 jutaan. Sebagai versi gres tentunya perangkat ini membawa spesifikasi yang tidak mengecewakan baik dibanding versi pendahulunya.

Dirilis pada tahun 2015, Samsung Galaxy V plus membawa sistem operasi android Kitkat didukung dengan prosesor Dual Core 1,2 GHz untuk menjalankan keseluruhan ponsel. Layarnya sebesa 4 inci dengan kamera utama 3,15 megapiksel. Untuk terhubung ke internet, perangkat ini mengandalkan sistem dual SIM dengan jaringan 3G dan Wifi. Kapasitas memori internalnya sebesar 4GB dan RAM 512 MB.

Perbedaannya dengan Galaxy V yang biasa (yang pertama) yakni bab prosesornya. Ada peningkatan dari prosesor yang sebelumnya single core 1.2 GHz menjadi dual core 1.2 GHz. Harga Samsung Galaxy V Plus yakni Rp 899.000 (di bawah 1 juta).

3. Samsung Galaxy V2


 Bagi kalangan kelas menengah kebawah memang sulit untuk mempunyai ponsel elok dan berkual Daftar Harga Samsung Galaxy V Series Second Terbaru


Harga Baru: Rp. 989,000.000 / Harga Second: Rp. 700,000.00

Samsung Galaxy V2 atau yang sering disebut-sebut sebagai J1 Mini ini di luncurkan pada tahun 2014. Ponsel ini memang hampir menyerupai speknya dari Samsung Galaxy J1, dalam segi desainnya pun sudah menyerupai Galaxy dari seri J namun mempunyai ukuran mini. 

Samsung Galaxy V tipe gres ini mempunyai spesifikasi yang cukup handal dibandi para pendahulunya. Mulai dari memori internal sebesar 8 GB dan RAM-nya sudah 1 GB, hingga resolusi kamera utamanya sudah 5 MP. 

Samsung Galaxy V2 ini mengusung layar sebesar 4, 3 inci. Dan sistem operasinya menggunakan android Kitkat yang di dukung processor Quad Core berkecepatan 1, 2 GHz. Kemampuan RAM-nya telah menggunakan 1 GB yang menciptakan begitu nyaman digunakan untuk bermacam-macam kepentingan. Memori internal sebesar 8 GB siap digunakan untuk menyimpan bermacam-macam file yang masuk. Resolusi gambar menggunakan kamera 5 MP yang sudah dilengkapi LED flash. Untuk koneksi internetnya masihlah menggunakan 3G serta wifi. Bila Anda menginginkan merasakan koneksi 4G, jadi anda mesti beli J1 mini versus 2016 dengan harga sekitaran 1, 6 jutaan.

Galaxy V yang ketiga ini menggunakan nama Galaxy V2 J106B. Perbedaan seri V terbaru ini dengan 2 tipe Galaxy V yang sebelumnya yakni kapasitas memori yang lebih besar, resolusi kamera utama yang lebih besar dan prosesor yang lebih canggih. Harga Samsung Galaxy V2 J106B yakni Rp 885.000 (di bawah 1 juta).

Demikianlah daftar harga Samsung Galaxy V series yang kami sanggup dari banyak sekali sumber internet. Dengan harga yang cukup murah, Anda bisa mempunyai ponsel dengan kamera depan yang cukup baik. Secara spesifikasi mungkin saja banyak yang di bawah rata-rata smartphone lain sekelasnya. Tetapi dilihat dari kualitas, Samsung satu diantara yang paling baik. Brand-brand lokal yang mengusung harga terjangkau menyerupai Advan, Evercoss, IMO ataupun Smartfren rasa-rasanya masihlah belum sepadan dengan cara kualitas.

Ikuti terus demam isu seputar Daftar Harga Samsung terupdate dari kami. Semoga bisa menjadi rujukan yang akurat bagi anda.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact