Cara Sanggup Koin Shopee Gratis, Iphone X Dan Motor Honda Beat | TABLOID PULSA News

Breaking

Kamis, 25 April 2019

Cara Sanggup Koin Shopee Gratis, Iphone X Dan Motor Honda Beat

Cara Sanggup Koin Shopee Gratis, Iphone X Dan Motor Honda Beat

koin shopee iphone x gratis undang sahabat pesta hadiah Cara Dapat Koin Shopee Gratis, iPhone X Dan Motor Honda Beat
Ini beliau kesempatan buat kamu-kamu semua yang ingin mendapat koin Shopee gratis, 2 unit smartphone keren iPhone X, atau 3 sepeda motor matic Honda Beat.

Untuk hadiah koin Shopee sendiri, dapat dipergunakan sebagai kepingan harga dikala sedang berbelanja di Shopee.

Dan aktivitas ini merupakan aktivitas Istimewa yang diselenggarakan oleh Shopee dan hanya berlaku mulai tanggal 1 hingga dengan 30 Juli 2018.

Bagaimana cara mendapat koin Shopee, iPhone X atau Honda Beat gratis..?

Caranya cukup mudah, terlebih buat kau yang sudah memiliki akun aktif di Shopee dan sudah pernah melaksanakan pembelian paling sedikitnya sekali. Dan bekerjsama ini yakni aktivitas undang sahabat Shopee.

Apakah aktivitas undang sahabat berhadiah Shopee itu..?

Program ini yakni aktivitas pertolongan hadiah yang diberikan oleh Shopee untuk setiap pengguna Shopee yang telah berhasil mengajak temannya untuk berbelanja di Shopee.

Adapun hadiah yang akan diberikan Shopee yakni koin Shopee senilai 10.000 untuk setiap satu sahabat yang berhasil di ajak dan melaksanakan pemesanan produk atau belanja online pertamanya di Shopee.

Lalu apa laba bagi sahabat yang diajak..?

Teman yang diajak juga akan mendapat laba berupa cashback Shopee sebesar 50% dan maksimal 30 ribu.

Haruskan daftar terlebih dahulu untuk mengikuti aktivitas undang sahabat ini..?

Tidak, untuk pengguna Shopee yang sudah memenuhi syarat ibarat diatas dapat eksklusif memulainya dengan cara download aplikasi Shopee (bagi yang belum memasangnya).

Lalu masuk ke tab "Saya", lalu pilih "Undang Teman" dan akan muncul isyarat referral yang harus diberitahukan kepada sahabat yang ingin kau undang.

Atau untuk cara yang lebih mudahnya, dapat eksklusif klik tombol share dan selanjutnya akan adan pilihan share ke sahabat Facebook, WhatsApp, Twitter, lewat, SMS, lewat Email dan lain-lain.

Untuk hadiah koin Shopee gratis akan otomatis masuk ke akun kau pada setiap berhasil mengajak teman, sedangkan untuk hadiah iPhone X dan Honda Beat yakni dilakukan dengan di undi dan semakin banyak usul yang berhasil, maka akan semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan hadiahnya.

Catatan: Teman yang di undang harus benar-benar pelanggan gres yang belum pernah melaksanakan transaksi di Shopee sama sekali. Dan bagi yang belum pernah melaksanakan pembeli di Shopee sama sekali dapat pergunakan JAVAN234 untuk mendapat cashback 50% nya.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact