Cara Sanggup Koin Goyang Shopee Banyak Sampai Ratusan Ribu | TABLOID PULSA News

Breaking

Rabu, 24 April 2019

Cara Sanggup Koin Goyang Shopee Banyak Sampai Ratusan Ribu

Cara Sanggup Koin Goyang Shopee Banyak Sampai Ratusan Ribu

 Ternyata ada juga cara untuk mendapat  Cara Dapat Koin Goyang Shopee Banyak Hingga Ratusan Ribu
Ternyata ada juga cara untuk mendapat koin goyang Shopee hingga sebanyak 200 ribuan dan bahkan 300 ribuan tanpa perlu melaksanakan pembelian barang.

Seberapa banyak kau mendapat koin dalam setiap mengikuti event Goyang Shopee? puluhan, ratusan atau ribuankah? Mungkin sebagian besar dari member Shopee yang mengikuti event ini akan menjadi hanya ratusan saja.

Meskipun sudah menggoyang HP dengan kuat-kuat turun naik, ke kiri dan ke kanan hingga sebanyak 5 kali dalam setiap sesi event.


Lantas, bisakah mendapat koin Shopee yang lebih banyak lagi.?

Jawabannya yaitu bisa. Dan bahkan beberapa orang dari member Shopee sudah mendapat hingga sebanyak 200 ribu lebih dan juga 300 ribu lebih.

Dan itu sanggup dilihat pada urutan ranking atau Leaderboard melalui aplikasi Shopee dengan cara membuka halaman Goyang Shopee 12 12, kemudian pilih atau tap gambar ikon trofi atau piala yang apabila di klik akan menampilkan urutan ranking Leaderboard 1 hingga 4.

Disitu akan tertera nama menurut username yang dipakai untuk menciptakan akun Shopee, urutan ranking dan juga jumlah total koin yang sudah didapatkan dalam setiap Goyang Shopee terakhir.

Dan untuk jumlah total koin Shopee terbanyak (pengecekan ketika artikel ini ditulis) yang sudah didapatkan oleh username yang menduduki peringkat 1 ketika ini sebanyak 303.176, 303.111 untuk ranking nomor 2, dan 301.425 untuk username yang menduduki rangking 3.

Cara Mendapatkan Koin Goyang Shopee Hingga Ratusan Ribu

Cara yang kau pergunakan yaitu dengan mengundang atau mengajak sobat untuk bahu-membahu bergabung dalam mengikuti event Goyang Shopee.

Karena menyerupai yang Shopee janjikan pada halaman awal event Goyang Shopee, "Undang Teman untuk Bonus koin s.d. 100%!"

Kaprikornus dengan semakin banyaknya sobat yang sudah berhasil kau undang untuk ikutan bermain Goyang Shopee,tentu akan menghasilkan koin yang berkali-kali lipat banyaknya hingga 300 ribuan.

Adapun mengenai bagaimana cara untuk mengundang temannya, yaitu dengan tap hidangan "Undang Teman" pribadi dari aplikasi Shopee dan kemudian akan terlihat semua daftar sobat yang sudah mempunyai akun Shopee, dan juga sanggup memakai aplikasi lainnya yang tertera sesudah menentukan hidangan tersebut.


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact