Cara Menukar Voucher Tokopedia Dari Yougov Menjadi Saldo Tokocash | TABLOID PULSA News

Breaking

Kamis, 25 April 2019

Cara Menukar Voucher Tokopedia Dari Yougov Menjadi Saldo Tokocash

Cara Menukar Voucher Tokopedia Dari Yougov Menjadi Saldo Tokocash

cara redeem e gift card tokopedia yougov Cara Menukar Voucher Tokopedia Dari YouGov Menjadi Saldo TokoCash
Beberapa hari yang lalu, admin telah share informasi bahwa perusahaan survey online YouGov telah menambahkan pilihan penukaran poin gres yakni voucher Tokopedia gratis dalam bentuk E Gift Card yang kemudian dapat ditukar menjadi saldo TokoCash Tokopedia.

Dan sehabis admin mencoba untuk menukarkannya pada tanggal 28 Juli lalu, ternyata pada tanggal 6 Agustus isyarat voucher e gift card tersebut sudah diberikan oleh YouGov dengan cara dikirimkan ke alamat email admin.

Hal tersebut berarti, usang penukaran poin menjadi voucher Tokopedia tidak hingga 20 hari hingga dengan 1 bulan lamanya.


Dan sebab admin memiliki kesibukannya yang lainnya, maka gres kali ini admin memiliki waktu untuk menulis artikel perihal penukaran poin dengan voucher tokopedia gratis ini.

Akan tetapi untuk penukaran voucher Zalora yang telah lebih dahulu admin tukarkan hingga ketika ini belum juga dikirimkan vouchernya.

Berapa usang masa berlaku E Gift Card Tokopedia gratis ini..?

Masa berlaku untuk isyarat voucher yang sudah dikirimkan oleh YouGov yaitu 1 tahun terhitung semenjak tanggal diberikan kepada kita.

Cara memakai E Gift Card Tokopedia bagaimana..?

Cara sangat mudah, kita hanya perlu menyalin isyarat voucher tersebut kemudian membuka halaman redeem E Gift Card Tokopedia dan memasukkan isyarat tersebut.

cara redeem e gift card tokopedia yougov Cara Menukar Voucher Tokopedia Dari YouGov Menjadi Saldo TokoCash
Buka alamat penukaran E Gift Card Tokopedia di: https://pulsa.tokopedia.com/gift-card/tokopedia/redeem/, kemudian masukkan isyarat pada kolom yang tersedia kemudian klik tambah ke TokoCash.

Dan kemudian, akan ada pemberitahuan "Gift Card senilai Rp. 200.000 telah berhasil ditambahkan ke akun TokoCash kamu". Yang mengambarkan bahwa saldo telah masuk ke akun TocoCash dan dapat dipergunakan untuk berbelanja semua produk yang ada di toko online Tokopedia senilai nominal tersebut.

Atau untuk mengecek apakan isyarat voucher memang aktif atau tidak, sebelum klik "tambah ke TokoCash", dapat klik "Cek Gift Card", dan jikalau laporan berbunyi "Anda akan mendapat Potensi Caashback senilai Rp. 200.000 akan ditambahkan ke TokoCash sehabis pembelian berhasil" berarti isyarat tersebut memang aktif.

cara redeem e gift card tokopedia yougov Cara Menukar Voucher Tokopedia Dari YouGov Menjadi Saldo TokoCash

Jadi, buat anda yang selama ini sudah mengikuti banyak survey online yang diadakan oleh YouGov dan sudah mendapat poin sedikitnya 5.000, anda sudah dapat menukarnya untuk mendapat saldo TokoCash gratis yang dapat dipergunakan untuk belanja di Tokopedia.

Anda belum menjadi anggota survey YouGov, klik disini untuk daftar gratis kini juga.

UPDATE: Daftar di perusahaan survey online terpercaya ini untuk mendapat HADIAH yang lebih banyak:

CATATAN: Pergunakan alamat email atau Facebook aktif!. Dan sehabis mendaftar, cek email dan klik verifikasi untuk mengikuti SURVEY BERHADIAH pertama anda. Good Luck!


Sumber https://www.sampinganonline.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact